Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

PREVIEW PERTANDINGAN TEAM EVOS VS TEAM FACELESS DOTA 2 MANILA MASTER

Prediksi Pertandingan Final Upper Bracket Manila Master

Roarrr Team Evos Dota 2 Indonesia




Kurang lebih 2 jam yang lalu,Sodara satu sabunnya EVOS yaitu Team  Rex Regum Qeon harus mengakui keperkasaan Team Fnatic Dota 2 . Saat pertandingan lower bracket di Kualifikasi Manila Master 2017 . Pertandingannya sangat seru dan bikin tegang . 






Buat yang belum sempat nonton , ada highlights nya yang sudah di upload di channel MIDAS HIM . Ada 3 game komplit , gak lama setelah pertandingan beres . 

Pertandingan antara RRQ vs Fnatic Dota 2 ini sangat tinggi tensinya , 3 Game full dimainkan . Game pertama dimenangkan oleh Fnatic dan Game kedua dimenangkan balik oleh RRQ . Sementara Game ketiga itu adalah game yang paling kamfret . 

Ane ampe pegangan pantat temen gara - gara greget . Terlebih di menit menit terakhir saat sudah sama - sama megacreeps . Namun sayangnya, RRQ harus kalah . Meskipun begitu, RRQ berhasil memberikan penampilan yang sangat baik . Semoga kedepannya RRQ bisa lebih baik lagi .

Kini tersisa 1 lagi Team asal Indonesia yang masih berjuang di Manila Master ,Harus ada  2 kemenangan  lagi untuk mereka agar bisa berangkat ke negeri Pinoy untuk bertanding dengan Team - Team besar kelas International .

Tanggal 13 jam 17.00 WIB gan jangan lupa nonton . Ada di channelnya LIGAGAME TV ataupun REVIVAL TV . Kali ini ane coba mau bahas soal pertandingan yang akan dilakoni Team Faceless .
Pertemuan mereka bukan yang pertama , terakhir bertarung evos berhasil menang 2 - 1 . Di Tournament Infinite Sky League . 

Prediksi Pertandingan Dota 2 Evos vs Faceless
Gosugamers
Kalau dilihat dari recent matchnya sih Evos lebih Ijo ketimbang Faceless . Tapi meskipun begitu , faceless tetaplah number 1 di SEA . Jika dilihat dari pertandingan akhir mereka melawan Geek Fam 



Faceless agak sedikit lambat panasnya  . Game 1 disikat miring ama Geek Fam . Tapi dibalas langsung oleh Team Faceless , menjadi 2 - 1 untuk kemenangan Faceless . Menurut ane kelemahan Team Faceless ada di JABZ yang butuh waktu supaya bisa menyesuaikan diri dengan game pace yang dibawa oleh duo support faceless . Selain itu , Permainan Black^  sebagai posisi carry di Team Faceless menurut ane kurang Stabil . 

Sementara kalau Team Evos menurut ane sudah sangat baik   . Belakangan ane bisa bedakan bagaimana Team Evos bermain dibandingkan dengan team lainnya . Maksud ane mereka sudah memiliki gaya permainan sendiri . Tinggal bagaimana pengalaman dan mental mereka berbicara saat eksekusi besok . Semoga Perjuangan Team Evos bisa membuahkan hasil yang maksimal

Prediksi ane di pertandingan Final UB Manila Master Qualifier ini . EVOS 2 vs 1 Team Faceless . Buat yang ngebet mah gak usah ragu buat pasang di EVOS . EZ buggati wakakka . Alasan kenapa ane memilih Team Evos yang akan memenangkan pertandingan ini adalah karena dalam 5 pertandingan terakhir mereka , Team Evos lebih bisa mengatur tempo permainan mereka . Tidak terburu - buru , tidak ragu juga saat harus clash . Selain itu , Team Faceless sedang tidak dalam performa terbaik mereka . Semoga Invokernya Ramz kaga di banned ama FacelessGudLak buat kedua TIM  . Kalau menurut sobat dota gimana ? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PREVIEW PERTANDINGAN TEAM EVOS VS TEAM FACELESS DOTA 2 MANILA MASTER

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi