Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

REX REGUM QEON UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA DUA PEMAINNYA

Kabar hangat dari scene DOTA 2 Tanah Air, dimana salah satu raksasa DOTA 2 yaitu Rex Regum Qeon memutuskan untuk melepas dua pemain pilarnya Kelthuzard dan Bokerino. Dua pemain yang berbeda kisah di tim yang terkenal dengan hashtag #VivaRRQ tersebut.
Kelthuzard adalah salah satu pilar terbaik yang sudah membela tim ini sejak awal tahun 2016 dan sudah membawa RRQ memenangkan beberapa turnamen. Sedangkan Bokerino sendiri, dia adalah pilar baru yang sepertinya memang diproyeksikan hanya untuk menjadi stand-in sampai berakhirnya Indonesia Games Championship.
Menurut pengumuman yang ada di fan page Rex Regum Qeon, Kelthuzard memutuskan untuk keluar dan tim sangat menghormati keputusan tersebut.
Dengan ini, Rex Regum Qeon hanya menyisakan tiga pilar. Dan siapakah yang akan mengisi kekosongan tersebut? Menurut kalian, pemain lokal atau pemain dari luar negeri yang akan ditarik mereka? Mengingat dengan ini, bisa menjadi momentum kebangkitan tim.
Roster Rex Regum Qeon saat ini:
– Koala
– Yabyoo
– Xepher
Source Revival TV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : REX REGUM QEON UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA DUA PEMAINNYA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi