Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Sand King Guide Dota 2

Sand King

Mau tahu lebih dalam tentang Sand King? Cara build hero ini, Skill skill nya, item yang cocok dan hero yang bagus untuk jadi temen atau jadi lawan nya?
Name: Crixalis
Affiliation: STR Dire
Strength: 83 at 25 (18 + 2.6/level)
Agility: 71.5 at 25 (19 + 2.1/level)
Intelligence: 61 at 25 (16 + 1.8/level)
Damage: 43-59
Armor: 2.66
Movespeed: 300
Range: 128 (melee)
Crixalis termasuk hero ganker yang cukup berbahaya di Dota 2. Semua skill nya itu bersifat area yang damage nya sakit. Kalau kalian cari video di youtube atau googling sand king rampage itu banyak banget. Kenapa? Karena memang ada mungkin banget untuk dapet Rampage pakai Sand King, karena itu tadi skill nya sangat mendukung.
Seperti hero ganker dengan stunner lain nya, semua hero sangat membutuhkan hero seperti ini di team fight, karena dengan combo nya musuh pasti kocar kacir. Tapi karena memang kombinasi combo nya yang tidak terlalu beragam, dan build nya juga yang tidak terlalu beragam, membuat hampir semua Dota player tahu cara mengcounter hero ini.

Skills


  1. Burrowstrike –  Sand King burrows into the ground and tunnels forward, damaging and stunning enemy units above him as he resurfaces.

    Ini adalah skill stun milik Sand King, termasuk skill stun area yang cukup mudah. Kurang lebih penggunaan nya sama dengan”Impale” milik Lion. Jadi inti nya Sand King akan masuk ketanah dan semua unit musuh yang dilintasi akan terkena damage dan juga stun. Skill ini udah sangat umum dan standard banget sih, jadi kayak nya ga butuh penjelasan yang gimana gimana.
     

  1. Sand Storm – CHANNELED – Sand King creates a fearsome sandstorm that damages enemy units while hiding him from vision.

    Kalau skill ini di aktifkan, akan terdapat badai pasir di area sekitar Sand King yang memberikan Damage per detik kepada unit musuh. Dan selama skill ini aktif Sand King akan invinsible, akan tetapi karena skill ini channeling, arti nya Sand King tidak boleh bergerak, kalau Sand King bergerak maka Sand Storm akan otomatis berhenti. Disaranin sih mentokin skill ini di early game. Karena damage nya sakit banget bahkan buat hero STR sekalipun. Tapi di late game sih ini skill ga ada rasanya.
     

  1. Caustic Finale – Sand King’s attacks inject a venom that causes enemy units to violently explode when its timer expires, or when the unit dies, damaging and slowing nearby enemies.


    Skill ini bersifat area juga, memang skill ini skill pasif, tapi lumayan sakit kalau buat nyicil musuh. Penggunaan skill ini cukup mudah, semua unit yang bukan ally seperti creep musuh, hero musuh, dan neutral creep atau creep hutan kalau di hit sama Sand King dan dalam 8 detik dia mati, maka unit itu akan meledak yang memberikan damage area yang cukup sakit banget. Setiap unit yang meledak memberikan damage 220, bayangin kalau ada 5 aja yang meledak dalam waktu bersamaan, damage nya 1100!

  1. Epicenter – CHANNELED – After channeling for 2 seconds, Sand King sends a disturbance into the earth, causing it to shudder violently.
    Ini skill Ulti area yang sangat mematikan, Sand king akan bikin kayak gempa bumi gitu. Dan setiap pulse atau gelombang gempa memberikan damage 110. Jika di upgrade dengan Aghanim Scepter di level 3 nya Epicenter bisa memberikan 12 pulse. Musuh yang ada di area epicenter akan dapat 30% Movement Slow juga. Tapi pemakaian nya ga semudah itu, karena Sand King akan channeling dulu atau bisa di bilang ambil kuda-kuda lah selama 2 detik sebelum ngeluarin efek pulse nya. Dan kalau Sand King di stun, silence, force, atau hex selama channeling tadi maka skill ini ter-cancel dan terhitung skill ini sudah di gunakan. Biasa nya sih Sand King memang di wajibkan untuk punya blink dagger supaya channeling nya bisa di fog dan begitu pulse nya akan keluar langsung blink ke gerombolan musuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sand King Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi