Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

The Kiev Major and Beyond

Tim Dota


KIEV MAJOR

Persiapan akhir untuk The Kiev Major sedang dalam ayunan penuh, dan Group Group bergaya Swiss dimulai pada hari Senin, 24 April pukul 9:00 pagi EEST. Pastikan untuk mengisi Prediksi Turnamen Anda dan mengatur Penyatuan Fantasi Anda, lalu selami melalui klien Dota 2 atau Twitch untuk menyaksikan tindakan tersebut terungkap.

Setelah Tahap Grup dibuka, Turnamen Utama tunggal akan dimulai pada hari Kamis, 27 April pukul 10:00 EEST dari Istana Seni Nasional di Kiev, dengan enam belas tim Dota terbaik di dunia berjuang untuk merebut Dota 2 yang terakhir. Kejuaraan Utama sebelum The International pada bulan Agustus.

INTERNASIONAL



Setelah juara dimahkotai di Kiev untuk menutup musim Musim Dingin, fokus komunitas Dota akan beralih ke The International dan perdebatan tentang siapa yang bisa pergi dari turnamen tahun ini sebagai tim Dota terbaik yang tak terbantahkan di dunia.

Dengan demikian, sudah hampir saatnya untuk mengungkap The International Battle Pass-begitu semua keabadian dipoleskan dengan cukup baik - dan bersiap untuk perayaan tahunan Dota kelas atas yang menarik penggemar, pro, dan neophytes ke KeyArena di Seattle.

Tahun ini, untuk membedakan pemain yang mendukung The International dan berkontribusi langsung ke pool hadiah turnamen, semua item TI Battle Pass akan tetap eksklusif melalui International Year tahun depan. Item yang Anda dapat masing-masing dapat berbakat sekali, dan pemain yang membuka item Ultra Rare masih dapat menukarkannya seperti sebelumnya.

Bagi tim yang akan bergabung dalam jajaran turnamen utama tahun ini, Kualifikasi Regional Internasional akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 29 Juni untuk menentukan pesaing akhir yang akan bertemu di Seattle pada 7-12 Agustus untuk mendapatkan kemenangan tertinggi.

TODAY'S UPDATE



Pembaruan hari ini mencakup penambahan bagian Statistik ke tab Tentang Kepahlawanan. Sekarang Anda dapat dengan mudah melihat rincian Atribut pahlawan masing-masing dan tingkat keuntungan; Statistik dasar serangan, pertahanan, dan mobilitas mereka; Dan dasar kesehatan / kolam mana dan regenerasi.

Kami juga telah memperbarui mekanisme pemberian laporan untuk skala secara langsung dengan jumlah permainan yang dimainkan, memperbaiki Ringkasan Perilaku Pemandu yang tidak menunjukkan pujian baru-baru ini, dan mengubah fungsionalitas laporan sehingga pemain musuh sekarang hanya dapat dilaporkan karena penyalahgunaan komunikasi.

Ada juga beberapa peningkatan kinerja untuk membantu selama timfights pada berbagai konfigurasi hardware low-end, dan perbaikan telah ditambahkan untuk menghentikan perhitungan pemain XPM begitu mereka mencapai level 25.


Kompendium Utama Kiev
14 April 2017 - Tim Dota


Mayor Kiev memulai kompetisi dalam waktu kurang dari dua minggu, dengan permainan Grup-gaya Swiss pada 24-25 April, dan Pertandingan Utama tunggal yang berlangsung 27-30 April di Istana Seni Nasional di Kiev, Ukraina.

Pergilah ke bagian Kompendium dari Pass Pertempuran Anda untuk membuka Kartu Pemain Anda dan mengisi Formasi Fantasi Anda, buat Prediksi Turnamen Anda, dan lihat daftar lengkap bakat siaran.

Setelah Grup Stage menyimpulkan, Anda juga berkesempatan mengisi Prediksi Bracket untuk Acara Utama. Anda harus memutuskan: Apakah favorit lama akan memerintah tertinggi, atau kelompok lain yang mengalami gangguan mendatangkan malapetaka di panggung utama? Prediksi yang lebih akurat, semakin banyak Poin Pertempuran yang menanti Anda.

Kami berharap dapat menyambut tim, talenta, dan penggemar ke Kiev untuk pertarungan lain untuk menentukan siapa yang berada di puncak enam belas tim terbaik di dunia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Kiev Major and Beyond

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi