Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Timbersaw Guide Dota 2

Timbersaw

Melee-Nuker-Durable-Escape


Hero Statistik


Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan

  • Ketiga skill aktifnya PURE damage (Jika kena pohon)
  • Armor yang tebal, semakin dihit semakin tebal.
  • DPS yang sangat tinggi
  • Hero yang dapat melarikan diri dan pengejar yang baik

Kekurangan

  • Sangat membutuhkan mana
  • Silence atau mana burn = mati
  • Sangat bergantung kepada Level dan Item
  • Kecepatan Chakramnya lumayan lambat, jadi agak sulit digunakan.

Skill



Penjelasan Skill

Skill Whirling Death ini akan memotong pohon yang ada di dekatnya sekitar 300 radius. Hebatnya dari skill ini adalah hero yang terkena Whirling Death akan terkena efek Main attribute reduction (Pengurangan Stats utama) sebanyak 15% selama 7 detik. Contoh, jika stats utama heromu STR yang berjumlah 50 STR jika terjadi pengurangan sebanyak 15%, maka STR yang tersisa adalah 42.5 STR. Efek pengurangan stats utama akan berlangsung selama 7 detik. buff dari skill ini bisa stack tetapi tidak dengan durasinya.

Stats akan berkurang terlebih dahulu sebelum damage dihasilkan, ingat kehilangan tiap poin STR akan berakibat 19 HP milikmu akan hilang, begitupun juga untuk semua stats lainnya. Damage yang dihasilkan dari skill ini adalah 250 damage (maks level) dan ketika skill ini mengenai pohon maka tipe damagenya akan berubah menjadi PURE damage.

*Note : Stats tidak dapat berkurang dibawah 0, Bayangan Meepo dan tipe bayangan lainnya akan terkena full efek dari skill ini.   


Penjelasan Skill

Ketika menggunakan skill ini Timbersaw akan mengeluarkan sebuah pengait (chain), yang akan menarik dirinya sendiri ke pohon yang dituju. Musuh yang berada di lintasan skill ini akan terkena 220 damage dengan jauh tarikan sebanyak 1400 range (maks level), kecepatan tarikan Timber Chain ini adalah 1600/2000/2400/2800 dan ketika menarik sebuah pohon, pohon tersebut akan tumbang (rusak).

Ketika timbersaw sedang menggunakan skill ini lalu musuh datang dan memberi stun ke timber maka timbersaw akan berhenti, ketika menggunakan skill ini timbersaw juga mendapat Ground vision sebanyak 100 vision dan 400 vision pada saat timbersaw pengaitnya sampai di pohon atau mencapai batas maksimum jauhnya.

*note : ketika Timbersaw sedang menggunakan skill dan mati lalu timber mendapat instant respawn maka tarikan dari skill ini tetap berlangsung. (yang artinya timbersaw akan langsung menuju ke pohon yang telah ia skill sesaat sebelum mati.)


Penjelasan Skill :

Skill ini bersifat pasif, ketika diserang timbersaw akan mendapat bonus regen HP dan armor setiap terkena siapapun (termasuk teman yang mencoba men-deny anda). Setiap stacknya memiliki durasi sendiri, dan dapat anda lihat di buff status milik anda.

Animasi : Ketika stack semakin banyak pelindung kepala timbersaw akan menutup dirinya.

*Note: Skill ini tidak akan mendapat bonus stack ketika diserang menggunakan Exorcism(Death Prophet), Eye of the Storm (Razor), Moment of Courage (Legion Commander), Sleight of fist (Ember Spirit) dan The Swarm (Weaver).
  


Penjelasan Skill :

Ultimate skill milik timbersaw adalah Chakram, ketika menggunakan skill ini timbersaw akan mengeluarkan chakram miliknya yang mengakibatkan musuh yang terkena skill ini akan terkena efek slow move speed 5% dan 100 DPS (maks level). Ketika chakram masih jalan akan memberi damage ke musuh yang terkena sebanyak 180 damage, hebatnya dari skill ini adalah efek slow miliknya yang membuat musuh akan semakin lambat ketika musuh kehilangan setiap 5% HP miliknya dan akan terus melambat sampai 100% (ketika HP musuh tersisa 1% - 5% saja). 

Chakram mengakibatkan mana Timbersaw berkurang setiap detiknya sebanyak 30 mps (mana per second)>maks level, Chakram timbersaw akan kembali ketika mana miliknya telah habis, ketika timbersaw berjarak 2000 range lebih dari chakramnya atau ketika anda menekan skill return. Skill ini juga mengakibatkan timbersaw tidak dapat menyerang ketika mengeluarkan Chakram tetapi tetap bisa menggunakan skill.

*note : Skill ini dapat di upgrade dengan aghanim scepter, ketika menggunakan aghanim timbersaw akan mendapat bonus chakram yang memilik efek dan damage yang sama seperti Chakram bedanya hanya warna yang lebih berwarna biru terang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Timbersaw Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi