Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Tips Menjadi Support untuk Kamu Core Player

downlsdsdssdsoad


Kita mendapatkan tips – tips ini dari situs yang bernama game leap , apasih itu game leap ? game leap adalah tempat dimana pro player dengan mmr lebih dari 6000 memberikan tips dan trick yang dapat mengubah kamu menjadi lebih baik , semacam sekolahan dota 2 aja .
seperti yang saya bilang seperti sekolahan , untuk join game leap kalian di kenakan biaya masuk  sekitar $7.99 sebulan . cukup mahal untuk pelajar bukan ? mangkanya  kita membagikan tips dan trick tersebut secara gratis dalam bentuk artikel .


Tips kali ini yang akan kita pelajari adalah bagaimana menjadi support jika kalian itu sebenarnya bukan support player atau di sebut core player ( tidak bisa menjadi support sama sekali ) , sedangkan tim kalian tidak ada yang pick support … apa yang kalian lakukan ?? akan kah mempick core hero ? atau malah mengalah dan menjadi solo support ? tentu saja dalam game dota peran support itu sangat penting , mungkin saja di mmr 1 – 2k ada beberapa game yang di lewati dengan no support . tetapi jika kalian bermain di mmr 3-5k dan tidak ada yang pick support , game telah di pastikan kalah .
Mungkin penyebab player dota 2 jarang yang ingin menjadi support dikarnakan karna bukan keahliannya atau tidak tau ilmunya , maka dari itu kita akan share tips dari SOVEREIGN | MMR 7300+ tentang menjadi support untuk kamu core player .
  1. Harus Pick apa ?
    Jika kalian seorang Core Player dan tidak memiliki pengalaman menjadi support , jangan  berusaha keras menjadi support 5 ( full support ) seperti dazzle yang diharuskan untuk menjaga carry dari team mu agar mendapatkan farm yang memuaskan / tidak terkena gank , di sarankan memilih Hero yang memiliki dampak yang kuat seperti Ogre magi . Ogre magi adalah Hero yang cukup tanky / kuat di awal game , yang dapat memberikan pengaruh yang kuat jika dapat digunakan dengan benar , seperti menekan Enemy Hero dengan tujuan untuk membuat lawan mundur dan tidak mendapatkan farming .  bisa juga memilih hero yang lainnya seperti Oracle / lion , yang penting tidak passive dan memiliki inisiatif untuk ganking . setidaknya jika carry yang sedang kalian support itu “Noob” dapat dibantu dengan gank/inisiatif yang kalian lakukan dan itu sangat berpengaruh bagi team .
  2. Penempatanapa yang di maksud dengan penempatan ? yang dimaksud adalah posisi kamu ketika menjadi support , jika kamu core player yang sedang menjadi support satu satunya di team , yang harus kamu lakukan bukan menjadi babu / full support , seperti yang saya bilang di atas , kalian harus inisiatif karna peran ini sangat penting , bayangkan jika dalam tim mu terdapat 4 core dan kamu satu satunya support , tentu saja 4 core tersebut membutuhkan farming agar dapat membeli Item yang membantunya menang , jika kamu support seorang diri juga passive / diam di lane dengan waktu yang lama , enemy hero pasti akan melakukan gank atau core dari team mu akan jatuh dan tidak dapat membawa team menang . nah maka dari itu support harus inisiatif dengan skill yang ada , seperti ogre magi yang mempunyai stun dapat berguna untuk ganking midlane / yang lainnya . intinya belajarlah untuk inisiatif , jangan kaku / batu seperti diam di tempat dengan waktu yang lama .
  3. Kenapa harus pick support ?alasan utama harus memiliki support dalam sebuah team itu adalah visi dan deteksi , seseorang yang dapat membeli wards . karna jika kalian dalam team tidak ada yang beli wards , akan susah untuk melihat arah kedepan . maksudnya adalah arah untuk membaca pergerakan musuh , kita dapat melihat musuh mana yang ideal untuk di gank atau musuh mana yang pergerakannya membahayakan , semua itu dapat di deteksi dengan wards .
  4. Kenapa tidak pick 5 core ?
    Pick support dapat memberikan harapan untuk menang . tetapi jika kalian pick core lagi , kebanyakan orang akan berfikir kalah sebelum game di mulai . jadi mengalahlah sedikit untuk pick support , dan jadilah support yang inisiatif / support yang tidak diam di tempat .
Sekian dulu tips tentang menjadi support untuk kalian yang core player , jika ada kesempatan nanti kita bagiin lagi deh tips tips lainnya biar kalian jago !!!
Sumber : Game Leap

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Menjadi Support untuk Kamu Core Player

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi