Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TIPS MENUJU PROFESIONAL TIM

Cara-Cara menuju agar bisa mencapai kursi dalam tim profesional dalam dunia Dota 2 yang banyak di impikan oleh player-player di seluruh dunia.

Tips untuk player dota 2
EG DOTA 2

tadinya sih gue lagi mikir-mikir untuk menulis sesuatu dalam blog ini, eh eh terbesit sesuatu untuk memberikan motivasi dan cara untuk rekan dota 2 player lebih maju. hemmm sebelumnya gue juga belum pernah ya masuk di dunia dota 2 international ataupun SEA region profesional, namun gak salah kali ya gue bagi pola pikir gue yang belum tentu semua orang setuju bukan? hahaha.
setiap orang ingin menjadi lebih sukses di dunia nyata dan ada pula orang yang ingin sukses sesuai hobi yang di jalankannya namun ada beberapa karakter yang menginginkan sebuah kesuksesan emang dari dunia game dimana ia memang memiliki mimpi untuk menjadi seorang yang menghasilkan dalam dunia game. nah jika sobat dotanotice.com berada dalam karakter-karakter tersebut sesuaikan lah dengan pola-pola cara yang sesuai.
menurut beberapa pandangan saya setelah lama berkecimpung di dunia dota dan memperhatikan beberapa player di dunia yang telah sukses ada beberapa tahap yang mereka lalui yaitu seperti:
Dendi, ia awalnya modal asik-asikan untuk membuat semua orang tertawa dan ia terlihat begitu aktiv dan membuat orang tertarik akan diri nya.
Sumail, ia pada awalnya sebelum bermain bersama EG membuat sebuah tim bersama teman-temannya dan akhirnya karna keseriusannya belajar pada tim tersebut ia membuat sebuah ketertarikan dimana hal tersebut membuat EG.FEAR menarik nya hingga masuk ke EG sebagai midlane dengan usia yang sangat mudah.
Badman, badman sempat di tarik karna MMR nya yang tinggi namun pada akhirnya ia tidak memiliki kemajuan yang lebih.
nah dari 3 karakter diatas saya bisa menyimpulkan sedikit tahap yang harus anda lakukan untuk mencapai sebuah kursi dalam tim-tim papan atas dunia:

Melalu sebuah TIM
selain ini akan menjadi sebuah batu loncatan untuk lu pada agar bisa mencapai sebuah impian, ini juga bisa membantu lu untuk meningkatkan permainan lu dalam melakukan permainan team, dimana ini juga bisa membuat lu menjadi seorang yang terkenal. bagaimana cara melakukannya? banyak tahap yang perlu di lakukan jika elu ingin menjadi lebih terkenal dengan membawa sebuah tim dimana elu harus berjuang keras mencapai tahap tertinggi dalam sebuah tournament kelas international, misal:
Dalam sebuah acara kualifikasi The international, lu bisa menaklukan sebuah tim yang telah masuk kelas profesional dan disitu terlihat sebuah keunikan yang miliki dengan kemampuan lu yang sudah lama lu asa dalam tim tersebut, jika hal tersebut membuat manager tim lawan tertarik dengan gaya main yang elu punya makan secara singkat lu akan segera di hubungi dan akan segera di recruit kedalam tim tersebut dengan berbagai tahap percobaan. namun, dalam mencapai proses tersebut lu harus memulai dari awal dimana elu harus berjuang membangkitkan sebuah tim untuk mencapai impian lu dan mungkin rekan tim lu yang mempunyai keberuntungan, sebenarnya sih keberuntungan itu hanya kata ganti dari sebuah kerbehasilan dimana kalian sebenarnya mempunyai tallent yang belum di lihat oleh banyak orang dan ketika talent tersebut terlihat oleh seseorang dan menarik seseorang untuk mengembangkan talent tersebut maka lu akan segera melesat lebih jauh. nah maka dari itu sobat dotanotice semangatlah jika kalian memang sudah memiliki bakat di dalam dunia perdotaan dan lagi jika kalia memang sudah memiliki niat untuk menjadi profesional di dalam dunia dota 2. pesan saya niat itu bakal bisa membentuk sebuah talenta untuk diri anda.

Aktiv dalam dunia dota
aktiv dan sering berkomunikasi dengan orang-orang bisa membuka jalan lu masuk kedunia profesional loh sobat dotanotice, dimana jika elu aktiv maka elu bisa mendapatkan kenalan-kenalan baru yang mungkin akan mengembangkan bakat lu dala mdunia permainan dota 2, nah saat skill elu sudah berkembang karna keakraban lu dengan orang-orang yang sudah masuk dalam dunia international tersebut terlihat tidak menutup kemungkinan elu bakal bisa di recruit bergabung dalam tim-tim yang tadinya lu bilang sudah masuk profesional. wahhh... sepertinya itu sangat sulit ya? tidak ko, lu hanya harus berkerja keras dan berpikir terbuka bahwa elu akan bisa menjadi apa yang elu impikan, cara yang harus lu lakuin pun tidak begitu sulit ya dimana lu harus lebih open dan pandai berbicara sesuai pada target yang ada ya, dimana jika elu sebagai pendengar untuk saat ini maka berlakulah demikian jika elu memiliki sebuah pengetahuan yang lebih dari mereka maka elu sebaiknya berbagi pada mereka, ini jalan yang cukup gampang ya dilakuin oleh setiap orang dimana elu pasti bisa melakukannya kalau elu niat dan bisa menerima.

Menaikan MMR
OPssss, sebelumnya gue jelasin di sini sobat, MMR itu seperti tittle yang elu miliki di dunia real, jika MMR lu 5k keatas maka elu itu itu udah hampir Wisuda S1, dimana jika di dunia nyata S1 itu bakal di pandang lebih dari pada tamatan SMA ya (untuk sebagian orang, karna tidak semua orang memandang manusia melalui tittle yang dimiliki), nah disini lah keuntungan jika kalian menaikkan mmr yang kalian miliki. MMR pun tidak berfungsi lebih jika kalian tidak memiliki mental dan skill yang mempuni untuk memasuki sebua tim papan atas dunia, elu juga harus memiliki sebuah talent yang berbeda dengan role yang lu jalanin. oh iya, jika kalian melewati proses mencapai sebuah kursi dalam sebuah tim profesional lu harus bisa menjadi seorang yang handal dan bisa mengangkat pergerakkan tim.
nah, jika elu emang mau berharap dari MMR ingat jangan hanya terpokus mengmebangkan mmr, tingkatkan pula cara main lu karna percuma sebuah title tidak memiliki ilmu yang mempuni.

oke itu tadi beberapa tips dari gue, yang mungkin bisa membantu pergerakan elu yang pada niat untuk menuju international tim dota 2 ya. sekali lagi gue saranin ama lu pada bahwa mmr itu hanya sebagai tittle bukan sebagai penentu kemampuan atau skill lu, jika elu mau mengasah ilmu maka tergantung niat dan keinginan lu pada level yang ingin lu capai, banyak kok diluar sana yang pinter IT tanpa Tittle dan banyak juga di luar sana yang punya skill komunikasi yang baik tanpa tittle, semua tergantung pengalaman tinggal cara yang lu pilih dimana tempat yang tepat untuk lu memulai mengasa ilmu dan bakat yang udah ada pada lu dan juga untuk mengembangkan bakat baru yang ingin lu miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIPS MENUJU PROFESIONAL TIM

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi