Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Update MMR Match Captains Mode

ripset_dota_2_captains_mode_screen_by_lonewulf_eu-d89nyxh


Valve beberapa hari yang lalu telah mengeluarkan update untuk MMR game.
Setelah sekian lama akhirnya ada update mengenai mode game yang paling sering dimainkan oleh seluruh Dota 2 Player di seluruh penjuru dunia.
Awal nya pada tanggal 30 Maret 2016, Valve menyatakan bahwa untuk beberapa hari kedepan, match making yang menggunakan point ranked ini hanya bisa di mainkan dalam mode Random Draft dan Captain’s Mode.
Mode Random Draft sendiri mengganti mode Allpick yang sebelum nya bisa dipilih saat melakukan matchmaking.
Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah memang mode Allpick tidak akan tersedia lagi dalam MMR game, atau Valve sedang melakukan perbaikan dalam Mode ini.
1 hari berselang setelah update tersebut, pada tanggal 31 Maret 2016, Valve melakukan Update kembali yang masih terkait dengan MMR Match Making terutama pada Captain’s Mode.
Jika sebelum nya ke lima player dalam team tersebut bisa memilih untuk menjadi captain, maka saat ini sistem seperti itu sudah tidak di gunakan kembali.
Karena Valve telah melakukan update pada MMR Captain’s Mode bahwa player dengan MMR point tertinggi lah yang akan menjadi captain untuk team tersebut.
Dan jika captain tersebut disconnected, maka band captain akan di berikan kepada player dengan MMR point tertinggi setelah nya.
Hal ini mendapat tanggapan positif dari hampir seluruh Dota 2 Player, dimana dengan sistem sebelum nya banyak player yang tidak terlalu mengerti akan penting nya sesi drafting memilih untuk menjadi captain dengan melakukan click pada kolom “Become a Captain” secepat mungkin sebelum player lain mengklik nya.
Valve meng asumsi kan bahwa player dengan MMR tertinggi di setiap tim akan memiliki pengalaman dan jam terbang yang lebih tinggi dari player yang memiliki MMR di bawah nya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update MMR Match Captains Mode

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi