Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

Ursa Guide Dota 2

Ursa Dota 2 Hero 


Ursa Dota 2 Hero Build Guide pro lihat disini.Ulfsaar prajurit adalah anggota sengit dari suku ursine, pelindung tanahnya dan umatNya. Selama musim dingin yang panjang, sementara ibu tidur dan perawat mereka anaknya, laki-laki patroli tanah di atas--tak kenal lelah, waspada pembela cara kuno mereka. Mendengar desas-desus redup, tetapi tumbuh dari jahat menyebarkan, Ulfsaar menuju keluar melampaui batas-batas kelahirannya berhutan yang liar, yang berniat untuk melacak dan menghancurkan ancaman pada sumbernya, sebelum itu dapat membahayakan rakyatnya. Dialah makhluk yang bangga dengan cerah semangat yang kuat, benar-benar dapat dipercaya, sekutu setia dan pembela.

Earthshock







METODE SKIL: AKTIF
METODE PENARGETAN: INSTSANT
DIPERBOLEHKAN TARGET: UNIT MUSUH
Ursa Slam bumi, menyebabkan mengejutkan kuat merusak dan lambat semua unit musuh di dekatnya selama 4 detik.
Radius: 385
Kerusakan: 90 / 140 / 190 / 240
Lambat: 25% / 35% / 45% / 55%
Durasi: 4
Biaya mana: 75 Cooldown waktu: 6

Overpower


METODE SKIL: AKTIF
METODE PENARGETAN: INSTAN
DIPERBOLEHKAN TARGET: DIRI
Menggunakan keahliannya dalam pertempuran, Ursa keuntungan peningkatan serangan kecepatan untuk nomor satu set serangan atau sampai masa berakhir.
Efek: 400% Attack speed
Durasi: 15
Jumlah serangan: 3 / 4 / 5 / 6
Biaya mana: 45 / 55 / 65 / 75 Cooldown waktu: 10

Fury Swipes








METODE SKIL: PASIF
DIPERBOLEHKAN TARGET: UNIT MUSUH
Ursa's cakar menggali lebih dalam luka di musuh, menyebabkan serangan berturut-turut kepada musuh sama untuk menangani kerusakan lebih.
Masing-masing memukul pada target yang sama dalam waktu 15 detik, termasuk hit pertama, menangani kerusakan dan meningkatkan kerusakan yang diambil oleh serangan berikutnya. Jika target yang sama tidak diserang setelah 15 detik, bonus merusak hilang.
Kerusakan bonus per serangan: 15 / 20 / 25 / 30
Durasi: 15
Durasi di Roshan: 6

Enrage








METODE SKIL: AKTIF
METODE PENARGETAN: INSTAN
DIPERBOLEHKAN TARGET: DIRI
Ursa masuk ke dalam hiruk-pikuk, menyebabkan dia untuk mengambil 80% kurang kerusakan dari sumber manapun dan serangan untuk menangani 2 / 2.5 / 3 kali Swipes Fury kerusakan. Menghapus apapun yang ada open source atas pemain.
Kemarahan Swipes Multiplier: 1.5 / 2 / 2,5
Durasi: 4
Cooldown waktu: 50 / 45 / 40

Guid pengambilan skill






Item Build
  • Early



  • Middle
      

  • late

Teman buat Ursa




Combo terbaik
combo ini terbaik di awal game.
shaman ngiket ursa langsung pukul biar musuh mati.





combo ini juga sangat cocok buat ursa karena dapat memberi mana kepada ursa serta dapat menghindar dengan teleportnya io dan menyerang tiba-juga dengan teleport io dan ursa menggunakan skil Earthshock untuk memperlambat musuh dan di akhiri dengan skil Overpower milik ursa serta efek gesekan dari skil Fury Swipes maka lawan akan mudah di taklukan :-D.





oke sekian dulu info tentang Ursa Dota 2 Hero Build Guide hari ini. Apabila bermanfaat silahkan coment dan bagikan:-). Apabila ada yang lebih jago atau lebi tau silahkan coment aja di bawah buat info bagi pembaca yang lain. Sampai ketemu lagi dengan saya di posting selanjutnya :-D.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ursa Guide Dota 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi