Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ACE MELAKUKAN BAN KEPADA MANTAN PEMAIN WINGS UNTUK SEUMUR HIDUP!

Belakangan ini, kabar buruk melanda esports Cina. Dimana ACE (Asosiasi Esports Cina) telah melarang roster pemenang TI6 yaitu shadow, bLink, Faith_bian, y dan iceice untuk berpartisipasi dalam turnamen selain turnamen dari Valve. Berdasarkan postingan iceice di Weibo, larangan tersebut melarang mereka untuk masuk dengan organisasi atau berlatih dengan mereka di China. Larangan ini juga kabarnya bersifat seumur hidup. Larangan ini diduga karena adanya ketidakpuasan dari manajemen Wings dengan para pemain yang tidak menyelesaikan kontrak sebelum mereka meninggalkan tim Wings dan membentuk tim Random.
Secara kebetulan, y menghubungi Xie (pemilik Wings) untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, mereka membutuhkan persetujuan dari ACE untuk menyelesaikan semuanya dengan damai. ACE bagaimanapun memutuskan untuk menghukum para pemain dengan melarang mereka seumur hidup.
Menurut Weibo, pemilik LGD dan IG memainkan peran penting dalam keputusan ini. Kemudian, mengirim email ke ACE yang meminta maaf atas keputusan tergesa-gesa mereka untuk meninggalkan Wings dan melanggar persyaratan. Email tersebut menyatakan bahwa y dan Faith_bian ingin menyelesaikan semuanya dengan damai, namun anggota tim lainnya tidak setuju dengannya. Sebagai konsekuensinya, y dan Faith_bian meninggalkan Tim Random. Selanjutnya, Shadow memposting di Weibo yang menyatakan bahwa ia, iceice dan bLink untuk tidak berurusan dengan Xie lagi. Mereka memutuskan untuk bermain bersama atau berpisah untuk TI7 meski ada konsekuensi ACE. Namun y dan Faith_bian belum siap untuk ini dan memutuskan untuk bergabung dengan Xie di EHOME.
Banyak sosok terkenal di Dota 2 yang mengungkapkan kemarahan mereka terhadap dominasi ACE yang tinggi dalam dunia Dota 2 di Cina.
Catatan: Belum ada rincian yang tepat dari larangan tersebut atau pernyataan resmi mengenai masalah ini. Artikel ini didasarkan pada posting Wiebo dari ice dan shadow. Nantikan kabar terbaru mengenai masalah ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ACE MELAKUKAN BAN KEPADA MANTAN PEMAIN WINGS UNTUK SEUMUR HIDUP!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi