Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ALLIANCE UMUMKAN KELUARNYA EGM

Setelah gagal lolos ke Kiev Major dan performa kurang baik StarLadder i-League Invitational 2, Alliance memilih untuk melepaskan EGM, salah satu support mereka.
Jerry Lundkvist atau yang lebih dikenal dengan EGM ini telah bergabung dengan Alliance sejak tim ini berdiri; termasuk pada awal-awal mereka masih bernama No Tidehunter. Dia telah berada di tim ini dan mendapat banyak gelar seperti finish di tempat pertama di DreamHack Summer 2013, DreamLeague Season 1 dan StarLadder i-League StarSeries Season 1. Dan jangan lupa bahwa kemenangan ajaib atas Natus Vincere yang membuat mereka meraih kemenangan dan piala di TI3.
Dan berikut aadalah pernyataan dari seorang Loda:
Tidak ada yang bisa diucapkan selain fakta bahwa tim tidak berjalan mulus dengan apa yang kita inginkan dan harus melepaskan EGM dari tim. As a group we get along very well, but our in-game synergy is not completely there. We were on the right track a few times but our failure to qualify for the Kiev major was a blow we did not really bounce back from. Sebagai grup kita memang berjalan baik namun sinergi di dalam game tidak benar-benar terasa. Kita ada dalam jalur dalam bebrapa kesempatan namun kegagalan kita di Kev Major merupakan pukulan telak namun kita tidak bangkit. Tanda bahwa kita perlu melakukan perubahan, dan dengan sinergi yang sudah ada sebelumnya bersama dengan 3 pemain lain kita ingin melangkah ke The International. Semoga EGM mendapatkan yang terbaik di masa depan. Menjadi salah satu pemain pendiri dari Alliance, ia tetap menjadi keluarga kami dan organisasi selama apapaun yang ia inginikan.
Dengan ini, roster dari Alliance sekarang adalah:
  • Loda
  • Limmp
  • jonassomfan
  • Handsken

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ALLIANCE UMUMKAN KELUARNYA EGM

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi