Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

BAGAIMANA KABAR ROSTER TI6 DIVISI DOTA 2 ESCAPE GAMING SEKARANG?

Jika bicara tentang Escape Gaming, tentunya kita mengingat bagaimana syndereN dkk pernah berjuangan di bawah bendera tim satu ini. Sebelum direkrut oleh Escape Gaming, Adrian ‘Era‘ Kryeziu, Max ‘qojqva‘ Broecker, Maurice ‘KheZu‘ Gutmann, Yazied ‘YapzOr‘ Jaradat, dan Troels ‘syndereN‘ Nielsen terlebih dulu membuat tim dengan nama No Diggity!
Dengan penampilan yang cukup mencorong, kelima pemain ini akhirnya ditarik untuk menjadi roster dari Escape Gaming. Dan secara luar biasa, Escape Gaming bahkan menjadi salah satu tim yang bermain di The International tahun lalu.
KheZu
Sayangnya, mereka harus kehilangan KheZu yang menerima tawaran untuk masuk ke Team Secret. Kehilangan KheZu, mereka meminta bantuan Trixi untuk mengisi kekosongan yang ada dan berbuah posisi kedua di DreamLeague Season 6.
YapzOr
Rontoknya Escape Gaming memang bisa terlihat sejak Boston Major. Mereka bisa dibilang gagal total di Main Qualifier EU. Yang selain memancing KheZu, juga membuat YapzOr meninggalkan tim ini. Dan destinasi selanjutnya adalah B)ears waktu itu.
qojqva
Dan pada awal tahun ini, Escape Gaming resmi melepaskan tiga roster tersisa yang akhirnya mendirikan tim 25th January sampai kemudian membuat Ninjas In Pyamas tertarik menggunakan jasa mereka untuk divisi DOTA 2-nya.
Era
Mengingat pertanyaan di dalam judul artikel ini, maka “nasib” para roster Escape Gaming TI6 sekarang yaitu:
Era dan qojqva membela Ninjas In PyamasKheZu dan YapzOr berada di Team Secret, sedangkan sang mantan kapten syndereN kembali mengisi panel dan caster turnamen-turnamen DOTA 2.
syndereN
Well, good luck semuanya! Semoga makin sukses ke depannya dengan jalannya masing-masing ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BAGAIMANA KABAR ROSTER TI6 DIVISI DOTA 2 ESCAPE GAMING SEKARANG?

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi