BOOM.ID MENJUARAI TURNAMEN IPGL

Setelah keluarnya Franceour dan akan gosip InYourdreaM yang akan pindah ke Cloud 9, ternyata tidak membuat #hungrybeast menjadi jinak. Terbukti, bahwa BOOM.ID dapat memenangkan turnamen IPGL yang diadakan oleh Mineski Indonesia.
Di pertandingan finalnya, mereka bertemu dengan nama tim yang sudah cukup lama tidak terdengar, yaitu DC.Revolution. Keabsenan DC.Revolution membuat kesempatan BOOM.ID untuk membabat habis mereka dengan taring ganasnya. Skor kemenangan di pertandingan final turnamen IPGL adalah BOOM.ID 2 – 0 DC.Revolution.
Minggu kemarin, BOOM.ID mendapatkan achievment yang besar, karena kedua divis BOOM.ID sama-sama menghasilkan juara. Divisi Dota 2 nya yang menjuarai turnamen online IPGL dan divisi CS:GO nya yang menjuarai VISK Onlan Cup II.
Tetapi dengan kesuksesannya meraih turnamen-turnamen tersebut. BOOM.ID juga mengumumkan bahwa mereka harus melepaskan 2 player nya dari setiap divisi.
Kira-kira siapa ya, yang akan mengisi ke kosongan slot itu? Akankah player-player jaman dulu, atau pemain dengan wajah baru ya guys?
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]