Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EHOME TERKENA BAN DARI ASOSIASI ESPORTS CHINA, ACE

Efek domino itu benar adanya. Setelah Asosisasi Esports China atau ACE melakukan ban terhadap mantan pemain Wings Gaming, sekarang salah satu tim terbesar di China yaitu EHOME juga harus terkena imbasnya.
Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena masuknya dua pilar baru mantan pemain Wings Gaming yaitu y` dan Faith_bian. Keduanya resmi berseragam EHOME kemarin. Dan tidak menunggu lama, ACE langsung ikut melakukan ban terhadap EHOME.
Hal ini memang menimbulkan kontroversi besar. Karena EHOME hanya akan di ban pada turnamen-turnamen yang berada di bawah naungan ACE saja. Namun EHOME tetap akan bisa mengikuti turnamen-turnamen di lainnya, termasuk turnamen dari Valve.
Berbeda dengan 3 pemain lain mantan Wings Gaming, mereka ternyata mereka lebih memilih untuk mengikuti rules dari ACE dan meminta maaf atas pemutusan kontrak saat masih di Wings Gaming. Dan dengan ini, mereka masih akan berada di bawah naungan ACE dan berstatus free agent.
Menurut kalian, bagaimana sikap dari ACE ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EHOME TERKENA BAN DARI ASOSIASI ESPORTS CHINA, ACE

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi