Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EVOS HARAPAN TERAKHIR TIM INDONESIA DI GALAXY BATTLES!

EVOS Esports menjadi satu-satunya team yang mendapatkan invite langsung ke SEA Regional Qualifier sepertinya menjadi salah satu keuntungan besar untuk tim Indonesia yang berpartisipasi pada Galaxy Battles. Ada kemungkinan untuk 2 tim Indonesia bisa berpartisipasi pada SEA Regional Qualifier – Galaxy Battles.
Setelah berjuang cukup panjang, beberapa team indonesia tumbang dan hanya menyisakan Rex Regum Qeon yang berhasil mencapai babak final. Berhadapan dengan mantan player mereka ‘Eden’ yang berada di tim Singapura Nasty Potatoes, ternyata tidak berjalan begitu lancar. Rex Regum Qeon berujung kalah dengan skor 1-0 dan otomatis gugur dari Galaxy Battles, sehingga hanya menyisakan EVOS sebagai satu-satu tim Indonesia yang bertahan.
detail bracket SEA Open Qualifier disini
Ini akan menjadi moment penting untuk EVOS memperlihat performa primanya kembali setelah beberapa hari belakangan ini terlihat kurang maksimal.
EVOS akan memulai pertarungannya di Galaxy Battles hari ini, dan babak awal SEA Qualifier dimulai dengan format Round Robin alias mereka akan berhadapan dengan semua tim, otomatis jumlah point yang didapatkan akan menentukan posisi mereka dapat lanjut atau tidak.
Berikut schedule bertanding EVOS di Galaxy Battles :
25 Mei 2017
  • 11:00 WIB – Fnatic vs EVOS Esports – BO1
  • 13:00 WIB – Entity vs EVOS Esports – BO1
  • 15:00 WIB – GeekFam vs EVOS Esports – BO1
  • 17:00 WIB – EVOS Esports vs HappyFeet – BO1
26 Mei 2017
  • 11:00 WIB – EVOS Esports vs Highground – BO1
  • 13:00 WIB – EVOS Esports vs Nasty Potatoes – BO1
  • 15:00 WIB – WG.Unity vs EVOS Esports – BO1
source, fanpage evos

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EVOS HARAPAN TERAKHIR TIM INDONESIA DI GALAXY BATTLES!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi