Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

EVOS KALAHKAN RRQ DI ZOTAC CUP MASTER

Siang tadi tepatnya 13 mei 2017. Dua tim raksasa dari Indonesia yang sedang berajang di turnamen Zotac sama sama bertemu. Yup EVOS vs RRQ.
Pertandingan berlangsung dengan sistem BO 3. Yang akhirnya dimenangkan dengan EVOS dengan skor EVOS 2 – 1 RRQ. Pertandingan berlangsung cukup sengit karna dari setiap game nya tidak ada waktu yang terbilang cepat untuk penyelesaian game nya.
Pada game 1, Game sangatlah jelas akan di memenangkan RRQ. RRQ sudah memegang irama permainan dan mendapatkan 2 lane barak yaitu Top and middle, dari segi Networth pun EVOS tertinggal sangat jauh. Tapi bukan EVOS bila tidak lihai membalikan ke adaan. Kepawaian illogic dalam men-duel timber selalu menjadi jawaban EVOS dapat bertahan dan akhirnya memenangkan game. Begitu dapat kesempatan untuk mempush, EVOS langsung menuju tower ancient dengan menghiraukan barrack. Dan alhasil comeback terjadi. EVOS menang dengan skor 1-0
Game 1 Status EVOS vs RRQ
Pada game 2,
Keunggulan kerja sama RRQ sangatlah tidak ter bantahkan, layaknya di game pertama, EVOS terpuruk dalam ke adaanya. Tapi kali ini, RRQ belajar dari kesalahannya pada game sebelumnya, Invoker yabyoo dan venomancer nya koala menjadi tombak utama untuk menyerang carry EVOS yaitu lifestealer. Draft dan kerjasama yang berkualitas sangat di perlihatkan RRQ kali ini, sehingga RRQ menjaga irama tanpa ada kesalahan dan akhirnya memenagkan game ke 2. Keadaan pun seimbang dengan skor EVOS 1 – 1 RRQ, sehingga harus melanjutkan ke pertandingan selanjutnya.
game status not available
Pada game 3,
Pertandingan memang sangat sengit, karna maupun RRQ dan EVOS sama sama selalu salip-salipan, kekuatan Monkey king yang mempunyai vision yang sangat besar membantu keuntungan untuk tim RRQ. Ramz? yang memakai Invoker dibantu dengan Vlaicu yang memakai Nyx assasin selalu menjadi combo instant death untuk mereka. Tapi di game ini, irama game di pegang oleh tim EVOS, sehingga kesempatan RRQ untuk mem push pun sangat sedikit. EVOS mendapat kan barrack bawah dalam awal nya, dan setelah itu EVOS memainkan irama dan akhirnya menyelesaikan game ini. Berarti EVOS melanjutkan perjalanannya di Zotac Cup setelah mengalahkan RRQ dengan skor EVOS 2 – 1 RRQ.
Game 3 status EVOS vs RRQ

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : EVOS KALAHKAN RRQ DI ZOTAC CUP MASTER

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi