Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

FRANCOEUR DAN BUBU BENTUK TIM CROSS LEGION UNTUK KUALIFIKASI TI 7

Teka-teki tentang masa depan Francoeur dan Bubu sepertinya terjawab sekarang. Setelah beberapa waktu lalu memutuskan untuk keluar dari tim yang dibelanya, terungkap sudah kemana mereka akan berlabuh.
Kedua pemain ini sepakat untuk membuat satu tim dengan nama Cross Legion. Dan mengambil tiga pemain lain. Hal ini didasarkan pada halaman roster lock DOTA 2.
Untuk nama BarbieMeichelle sudah cukup lama malang melintang di scene DOTA 2 Indonesia, namun untuk Tempurung dan cherice sepertinya masih belum diketahui banyak siapa diri mereka. Ditambah dengan nama yang tertera dari nick Tempurung yaitu Kang Usep.
Belum ada pengumuman resmi juga dari tim ini. Karena memang belum ada fan page dari mereka. Namun, sedikit menilik ke belakang sekitar tahun 2015, nama Cross Legion sempat muncul saat salah satu turnamen DOTA 2 terbesar di Indonesia yaitu Master Gaming Series.
Ya, waktu itu Cross Legion membawa nama Gamers Embassy yang juga merupakan sebuat game center di Bandung. Apakah Cross Legion kali ini sama dengan tim yang sempat ada beberapa tahun lalu?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FRANCOEUR DAN BUBU BENTUK TIM CROSS LEGION UNTUK KUALIFIKASI TI 7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi