Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

FUNN1K BERGABUNG DENGAN TIM DOUBLE DIMENSION

Double Dimension, adalah tim CIS yang awalnya dibentuk mantan pemain dari tim F.R.I.E.N.D.S, yaitu ALWAYSWANNAFLY dan UnderShock. Keduanya mengakuisisi roster tim Chew Toy, lalu mereka melakukan beberapa pergantian roster sampai akhirnya menyisahkan 0 pemain.
Tanggal 26 bulan April lalu, iLTW telah mengumumkan kontrak bulanannya dengan tim tersebut, namun pemain lainnya belum diumumkan – saat itu. Akhirnya, halaman fanpage VK Double Dimension memberitahukan bahwa roster mereka sudah diputuskan. Berikut adalah roster tim Double Dimension:
Image Courtesy: vk.com/wall-139054301_2919
  •  Igor “iLTW” Filatov
  •  Vladislav “UnderShock” Krystanek
  •  Gleb “Funn1k” Lipatnikov
  •  Mihail “Misha” Agatov
  •  Nikolay “muriel” Baykov
Sesuai dengan roster baru tim ini, UnderShock telah memilih untuk kembali ke timnya. Uniknya lagi, 2 mantan pemain tim Cyber Anji, yaitu iLTW dan Misha juga bergabung untuk membela bendera tim mereka yang baru. Siapa yang tidak kenal dengan Offlaner Na’Vi saat era TI3 dan TI4? Yap, Funn1k juga bergabung dengan tim ini. Beserta dengan muriel yang akan mengisi posisi Support.
Tim ini mempunyai visi untuk menghidupi kembali region CIS, dimana sekarang hanya ada tim Virtus,Pro yang membawa harum nama CIS. Mereka yakin bahwa ke-5 dari mereka cocok dengan satu sama lain dan dapat memenuhi visi tim ini. Good luck, Double Dimension!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FUNN1K BERGABUNG DENGAN TIM DOUBLE DIMENSION

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi