Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

KALAHKAN BOOM ID, GEEK FAM AMBIL SLOT SEA MAIN QUALIFIER – EPICENTER 2017

BOOM ID sebagai salah satu team yang sedang booming belakangan ini, sebelumnya mereka berhasil menunjukkan performa baiknya di turnamen EPICENTER 2017 – SEA Open Qualifier #2.
Performa baik itu terlihat jelas ketika mereka berhasil mencapai babak final setelah mengalahkan Rex Regum Qeon dengan skor 2-0. Namun perjuangan mereka di babak final memang tidak mudah
Berhadapan dengan Geek Fam sebagai salah satu team kuat dari Malaysia, BOOM ID sempat mendapatkan kemenangan di game pertama namun Geek Fam juga berhasil menyamakan kedudukan, sehingga mereka terpaksa maju ke game penentu.
draft game 3, boom id vs geek fam
Melihat game ketiga Invoker – inYourDream dibiarkan diambil begitu saja, padahal ini merupakan salah satu hero signature darinya ditambah lagi hero ini menjadi salah satu kunci BOOM ID bisa memenangkan game pertama.
Game ketiga berjalan cukup sengit, kedua team saling kejar-kejaran networth dan juga saling bergantian push. Namun ketika BOOM ID melakukan push di tower 2 top lane dan kehilangan 3 heronya membuat Geek Fam berhasil mengamankan satu set barrack di midlane dengan cukup mudah. BOOM ID bisa sedikit bernapas lega ketika Geek Fam gagal melakukan push di top lane mereka dan kehilangan 3 hero.
Geek Fam pantang mundur mereka kembali melakukan push ke top lane, dengan bantuan dari attack speed Lina 1 barrack bahkan Mega Creep dapat dihancurkan dengan cukup mudah oleh Geek Fam. Dengan keadaan tersebut BOOM ID masih sempat bertahan namun pada akhirnya Geek Fam menang dengan mengakhiri game dalam waktu 1 jam 27 menit.
Dengan kekalahan tersebut BOOM ID harus mengalah dan gugur dari EPICENTER 2017 sementara Geek Fam akan maju ke babak SEA Main Qualifier bersama dengan MVP Revolution yang memenangkan SEA Open Qualifier #1.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Belum ada info mengenai team-team apa saja yang akan berpartisipasi di SEA Main Qualifier – EPICENTER 2017. Namun kami perkirakan team-team seperti Faceless, TNC dan lain-lain sepertinya akan mendapatkan invite tersebut. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KALAHKAN BOOM ID, GEEK FAM AMBIL SLOT SEA MAIN QUALIFIER – EPICENTER 2017

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi