Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

KISAH SEDIH DIBALIK KESUKSESAN FACELESS BLACK^, DARI AYAHNYA MENINGGAL SAMPAI DIA DIVONIS HIDUP 1 TAHUN LAGI

Tentu kita semua sudah tau mengenai Team Faceless yang merupakan tim DOTA2 yang sekarang menjadi tim yang sering mewakili SEA dikancah internasional. Salah seorang pemainnya adalah Dominik “Black^” Reitmeier yang berposisi sebagai carry di tim tersebut.
Ia merupakan pemain yang sangat berpengalaman. Dimulai dari mengikuti The International 2012 bersama mousesports. Lalu sempat pindah ke tim Cina di tahun 2013 yaitu LGD.International yang saat itu ada MISERY dan Pajkatt.
Ia juga pernah merasakan tim dari Cina lainnya yaitu CIS Game dan Vici Gaming. Selain itu, ia juga sempat bergabung dengan tim Amerika Utara yaitu Team Tinker yang dipimpin oleh pieliedie di tahun 2015.
Black^ saat menang ESL One New York bersama ViCi Gaming.
Ia juga sempat menjadi coach di MVP Hot6ix ketika The International 2015 namun tidak bertahan lama, dan setelah itu menjadi pemain di Fnatic bersama Mushi. Setelah berpisah bersama Fnatic, Ia sempat bergonta-ganti tim di tahun 2016 sebelum akhirnya bergabung dengan Faceless di bulan September 2016. Black^ juga memiliki pengalaman sebagai analis di Manila Major dan The International 2016.
Team Faceless
Nah, dibalik segudang pengalamannya, ternyata ia memiliki masa lalu yang cukup sedih dan penuh perjuangan. Hal ini terungkap ketika PGL menyiarkan wawancara bersama Black^ di Kiev Major.
Saat dia masih kecil ayahnya tiba-tiba meninggal dunia karena mengidap 3 jenis kanker, lalu selang 6 bulan setelahnya Black^ divonis hanya bisa bertahan 1 tahun lagi karena penyakit langka yang di deritanya. Untuk melihat lebih lengkap ceritanya, bisa lihat video berikut:

“Jangan pernah menyerah dalam hidupmu, jika suatu masalah terjadi di hidupmu, kamu harus bangkit kembali dan hadapi kembali masalahmu” itulah pesan dari Black^ di video ini. Wah, tentu perjalanan Black^ bisa sampai sejauh ini tentu dengan jalan yang tidak mudah dan menghadapi banyak tantangan.
Ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua terutama yang sekarang menekuni dunia eSport agar jangan menyerah seberat apapun masalah itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi