Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

SELAMAT UNTUK NATUS VINCERE YANG LOLOS KE EPICENTER 2017 LEWAT JALUR VOTING!

Natus Vincere atau Na’Vi memang menjadi salah satu tim esports dengan fans terbesar di dunia. Tidak kaget jika akhirnya saat panitia dari EPICENTER 2017 melepaskan satu slot terakhir untuk satu tim tersisa via voting, Dendi dkk berhasil menempati posisi teratas.
Sebenarnya, jika bicara masalah angka, China dipercaya memiliki kekuatan kuat untuk membawa salah satu wakil mereka. Namun, jangan lupakan pula bahwa semua orang di China memiliki tim-tim favorit, hal inilah yang membuat angka tersebut terpecah.
Dan di lain sisi, Na’Vi memang dengan kekuatan fan yang begitu kuat dan massive hampir dipastikan akan dengan mudah menyabet slot. Dan ternyata benar adanya.
Pihak EPICENTER sendiri memang bersikap adil dengan mengambil masing-masing wakil dari setiap region, namun pemilihan Natus Vincere sebagai salah satu konsestan sepertinya memang salah satu langkah untuk menarik lebih banyak viewers bukan hanya viewers online tapi juga semua yang ada kemungkinan untuk menyaksikan aksi-aksi tim dunia secara langsung di venue.

EPICENTER: Moscow 2017 akan diselenggarakan di VTB Ice Hall, Moscow, Russia pada tanggal 9-11 Juni 2017 mendatang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SELAMAT UNTUK NATUS VINCERE YANG LOLOS KE EPICENTER 2017 LEWAT JALUR VOTING!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi