Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TANGGAL ROSTER LOCK DIUMUMKAN, RUMOR ROSTER SHUFFLE MULAI BEREDAR

Seperti yang Valve lakukan setiap musim untuk Dota 2, masing-masing tim memiliki jangka waktu untuk mendaftarkan roster mereka agar dapat bermain di ajang-ajang yang resmi dan tidak perlu melewati babak Open Qualifier.
Baru saja, @wykrhm memberitahukan tanggal untuk roster lock, melewati akun Twitter miliknya.
Oleh karena itu, setiap tim harus pertama-tama memberitahukan pemain yang dikeluarkan dari tim mereka, dimana tanggal 16 May merupakan batas waktu yang diberikan. Setelah itu, mereka juga harus mendaftarkan pemain yang akan mengisi tim mereka, paling lambat tanggal 24 May. Jika ada yang tidak melakukan hal tertera diatas, maka mereka tidak dapat berpartisipasi di ajang resmi Valve, kecuali melalui Open Qualifier.
Untuk sekarang, beberapa tim dan pemain mulai membocorkan berita tentang roster mereka, misalnya Team NP, melalui akun Facebook miliknya.
Tidak hanya Team NP, @YapzOrdota dan @MSSDota juga melakukan hal yang sama.
Kalau kapten Evil Geniuses yang satu ini, ia telah memberitahukan bahwa timnya tidak akan melakukan pergantian roster, melalui stream Twitchnya di @Cr1tdota. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Manager tim mereka, @Phillip_Aram.

Roster yang pastinya telah dipilih akan terdaftar di halaman dota2.com. Jika kalian ingin tahu pastinya siapa saja yang ada di tim masing-masing, halaman itulah yang harus kalian kunjungi.

Link: http://www.dota2.com/majorsregistration/list

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TANGGAL ROSTER LOCK DIUMUMKAN, RUMOR ROSTER SHUFFLE MULAI BEREDAR

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi