Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TANPA BABYKINGHT, ROSTER CLOUD 9 HIDUP KEMBALI NAMUN MEMBAWA NAMA TIM LAIN

Kabar terbaru dari roster Cloud 9 yang beberapa hari yang lalu mengumumkan pembubaran roster Dota 2 mereka, kemudian bergabung kembali namun ternyata bukan membawa nama tim Cloud 9 melainkan membawa nama tim Danish Bears.
Sedikit berbeda dengan roster Cloud 9 sebelumnya, roster Danish Bears kali ini hanya membawa 4 player mereka dan menyisakan BabyKnight yang memutuskan akan tetap stay bersama Cloud 9 walaupun hanya menjadi streamer. Kemudian salah satu pemain kuat yang juga memiliki 9000 MMR yaitu 747 akan mengisi slot kosong tersebut dan berjuang bersama Danish Bears untuk The International 2017.
Roster Danish Bears sekarang :
  • Marcus ‘Ace‘ Hoelgaard
  • Eric ‘747‘ Dong
  • Mikki ‘Hestejoe-Rotten‘ Junget
  • Danny ‘NoiA‘ Junget
  • Christoffer ‘Ryze‘ Winther
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Dengan demikian roster Cloud 9 yang berhasil memenangkan slot di Zotac Cup Master akan digantikan dengan oleh tim Danish Bears. Main Event dari Zotac Cup akan diadakan di Nangang Exhibition Center, Taiwan, pada tanggal 30 Mei ~ 3 Juni 2017. Ini sekaligus juga akan menjadi ajang debut LAN perdana untuk Danish Bears.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TANPA BABYKINGHT, ROSTER CLOUD 9 HIDUP KEMBALI NAMUN MEMBAWA NAMA TIM LAIN

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi