Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TEAM LIQUID KELUAR SEBAGAI JUARA STARLADDER I-LEAGUE INVITATIONAL 2

Selain menjadi ajang untuk menjadi juara tapi terkadang team-team kuat yang mengikuti turnament besar juga mencari kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Direct Invite di The International 2017. Mungkin sama halnya dengan yang dilakukan Team Liquid, setelah mereka berhasil memenangkan turnament Starladder i-League Invitational Season 2, maka kemungkinan mereka mendapatkan Direct Invite di The International 2017 semakin besar.
Sebelumnya Team Liquid juga berhasil memenang turnament Starladder i-League StarSeries Season 3 sebelumnya, dalam artian ini adalah kemenangan mereka yang kedua di turnament Starladder.
source, starladder.com
Namun sepertinya sedikit berbeda dengan turnament sebelumnya, kali ini di match Grand Final terlihat cukup sengit untuk Team Liquid yang berhadapan dengan TNC Pro Team hingga game kelima.
TNC beberapa kali juga berhasil membuat Team Liquid kewalahan terutama pada game ke 4 dimana Team Liquid benar-benar terlihat kesulitan. Namun saat game ke 5 walaupun sempat mendapatkan beberapa harassing pada early game hingga midgame, Team Liquid masih bisa menahan laju networth dari TNC dan memulai serangannya saat menuju late game. Mungkin bisa disebut kesalahan dari TNC yang membiarkan Invoker untuk Miracle diambil begitu saja pada first pick sehingga pada late game TNC benar-benar dibuat tak berkutik.
Namun dibalik semua itu, TNC juga perform sangat baik pada turnament kali ini, mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Invictus Gaming, Alliance, dan Newbee
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Dengan kemenangan ini Team Liquid berhak atas trophy dan hadiah utama sebesar $45,000 atau setara dengan 600 Juta Rupiah, sekali lagi congratz untuk Team Liquid (y)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TEAM LIQUID KELUAR SEBAGAI JUARA STARLADDER I-LEAGUE INVITATIONAL 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi