Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TURNAMEN DENGAN MODE UNIK “MIDAS MODE” AKAN HADIR SETELAH TI7

Kita akan kembali kedatangan turnamen dengan mode unik yaitu “Midas Mode”. Sepertinya beberapa kalian sudah pasti tahu siapa yang akan menjadi penyelenggara untuk turnamen unik ini,
Yup MoonduckTV, sebelumnya mereka telah menghadirkan turnamen unik dengan mode elimination mode yang sudah mencapai season 3. Buat kalian yang gak tahu apa itu elimination mode, ringkasnya ketika proses ban pick semua hero yang di ban dan di pick di game pertama, maka secara otomatis tidak akan bisa di pick lagi di game kedua, begitu seterusnya.
tampilan draft di elimination mode 3.0
Dan kali ini MoonduckTV bukannya menghadirkan elimination mode 4.0, tapi mendatangkan mode baru yaitu “Midas Mode”. Mode ini sedikit lebih ribet dibandingkan mode sebelumnya, tapi basic dari mode ini adalah memberikan kedua tim sejumlah gold atau disebut sebagai MB (MoonBuck) yang akan digunakan untuk banyak hal seperti memilih hero, ban hero, bahkan saat pause.
MooduckTV sempat mengumumkan bahwa “Midas Mode” akan hadir setelah Kiev Major namun kembali muncul pengumuman baru, bahwa turnamen unik ini akan hadir setelah The International 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TURNAMEN DENGAN MODE UNIK “MIDAS MODE” AKAN HADIR SETELAH TI7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi