Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

WG.UNITY MEWAKILI SEA DI ZOTAC CUP

WG.Unity berhasil lolos ke Zotac Cup yang akan diadakan di Taipei lewat jalur kualifikasi SEA yang ke 2. Mereka mengalahkan Mineski di babak final dengan skor 2-1. Sebelumnya WG.Unity berhasil mengalahkan tim Indonesia yaitu EVOS dengan skor 2-0. Ini menjadi turnamen LAN kedua mereka ditahun ini setelah ESL One Genting 2017.
Perjalanan WG.Unity sampai berhasil meraih slot di Zotac Cup memang tidak mudah, diawali dengan keluarnya dua pemain mereka yaitu  Lai Jay ‘Ah Jit‘ Son and  Tue Soon ‘ah fu‘ Chuan. Mereka langsung mengganti dua pemainnya yaitu ChYuan dan Wenn. Selain turnamen ini mereka juga mengikuti Mars Dota 2 League. Namun sayang perjalanan mereka dihentikan oleh Clutch Gamers yang akhirnya mewakili SEA di event ini.
Berikut roster mereka yang sekarang :
Malaysia ChYuan (stand in)
Malaysia NaNa
Malaysia KaNG
Malaysia xNova
Malaysia Wenn (stand in)
Selain WG Unity, ada juga Fnatic yang memastikan lolos ke Taipei lewat kualifikasi SEA 1, lalu juga ada Cloud9 yang sekarang membubarkan rosternya dan Team Singularity yang mewakili kualifikasi Eropa. Lalu juga ada Invictus Gaming dari kualifikasi Cina dan isGG dari kualifikasi Eropa. Masih tersisa dua direct invite yang belum diumumkan siapa.
Zotac Cup akan diadakan di Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan dengan memperebutkan total hadiah $100.000 dari 30 Mei sampai 3 Juni 2017. Good luck untuk NaNa dkk dan semua tim yang akan bertanding di event ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WG.UNITY MEWAKILI SEA DI ZOTAC CUP

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi