Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

3 VENUE JIKA INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH MAJOR DOTA 2

iapa sih yang tidak ingin negara tercintanya mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan Major dari game DOTA 2? Sepertinya semua negara dengan basis pemain DOTA 2 yang masif akan dengan senang hati menerima kehormatan untuk mengemban tanggung jawab tersebut.
Negara tentangga seperti Filipina saja sudah mendapatkan kesempatan untuk menggelar Manila Major pada 2016 lalu. Lantas, kapan Indonesia?
Ya, jika bicara kapan tentunya kita belum tahu. Tapi, kita masih bisa berandai-andai jika saja hal itu menjadi nyata maka venue mana saja yang kemungkinan bisa digunakan. So, inilah 3 tempat jika Indonesia menjadi tuan rumah Major DOTA 2!
  1. JIExpo Kemayoran
    Dibuka pada tahun 2010, Jakarta International Expo menjadi salah satu venue yang cukup sering digunakan dalam berbagai acara. Mulai dari konser musik maupun pameran.
    Dengan daya tampung maksimal sekitar 12.000 ribu kursi, tentunya akan cukup untuk menampung hype turnamen yang ada.
    JIExpo rutin digunakan untuk Jakarta fair setiap tahunnya, dan acara musik seperti Java Jazz Festival juga Djakarta Warehouse Project pernah diadakan di sana.
  2. ICE BSD City
    Lokasi yang strategis, bangunan yang megah, dan konsep yang unik, ICE menjadi spot yang bagus untuk menyelenggarakan turnamen international DOTA 2 sekelas Major. Berlokasi di Tangerang, venue ini bisa menampung bahkan lebih dari 15.000 penonton.
    Venue ini digadang-gadang menjadi convention center terbesar di Asia Tenggara. Tak heran, banyak acara-acara besar terutama acara musik yang digelar di sini. ICE BSD City sendiri diakui menggunakan konsep Green Buildings and Energy Efficiency yang diakui bisa membuat hawa di dalam gedung lebih dingin dari gedung dengan konsep konvensional.
  3. SICC
    Jangan lupakan bagaimana Kota Sentul di Bogor juga memiliki sebuah venue apik. Adalah Sentul International Convention Center yang terletak di daerah perumahan Sentul City. Venue ini begitu apik karena selain bisa menampung penonton sekitar 11.000 orang, SICC juga terletak di tempat yang sejuk.
    Artis-artis seperti Katy Perry maupun Justin Bieber sempat menggunakan SICC sebagai tempat perform mereka. Sebelumnya, tempat ini bernama Bukit Sentul Convention Center dan Sentul City Convention Center.
Ternyata, ada cukup venue ya yang bisa dijadikan tempat melaksanakan Major DOTA 2 di Indonesia ya. Namun jika suatu hari Indonesia memang akan ada turnamen DOTA 2 berskala International, paling tidak kita sudah tahu venue mana saja yang bisa digunakan.
So, diantara ketiga venue di atas, mana yang menurut kalian paling keren jika digunakan untuk menggelar turnamen DOTA 2?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 VENUE JIKA INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH MAJOR DOTA 2

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi