Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

BERAKHIR DENGAN KALAH TOTAL, NA’VI DAN CLUTCH GUGUR DARI EPICENTER

Mungkin kalian akan cukup sedih, disaat tim andalan kalian yang sudah berupaya keras untuk mendapatkan slot LAN Finals, tapi ternyata saat perform terlihat benar-benar kesulitan untuk mengalahkan lawannya, dan pada akhirnya berakhir dengan gugur duluan dari turnament tersebut.
Begitulah yang terjadi pada Clutch Gamers yang telah bersusah payah untuk mendapatkan slot LAN Finals EPICENTER, sementara Natus Vincere juga pasti akan cukup mengecewakan para penggemarnya yang telah memberikan voting begitu besar untuk mendapatkan slot LAN Finals tersebut.
Baik dan Clutch Gamers dan Natus Vincere tidak berhasil mendapatkan satu kemenangan pun dari 4 match di Groupstage, semua berakhir dengan skor 0-2 dan dijumlahkan menjadi 0-8.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Dengan hasil yang begitu tragis, kedua tim tersebut harus angkat kaki duluan dari EPICENTER 2017 bersama dengan OG dan Planet Odd yang juga tak berhasil mendapatkan point yang cukup untuk maju ke babak selanjutnya.
Sementara hasil groupstage belum benar-benar berakhir, masih ada satu match terakhir yaitu Team Secret vs LGD.ForeverYoung yang akan dimulai hari ini pukul 16:00 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BERAKHIR DENGAN KALAH TOTAL, NA’VI DAN CLUTCH GUGUR DARI EPICENTER

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi