Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

CDEC JADI KORBAN VISA, LGD GANTIKAN POSISI MEREKA DI DOTA SUMMIT 7

CDEC, jawara kualifikasi DOTA Summit 7 region China terpaksa harus menerima kenyataan pahit bahwa mereka harus gagal berangkat ke Amerika Serikat. Mereka gagal mendapatkan VISA untuk mengikuti DOTA Summit 7 pada pertengahan Bulan Juni ini.

Sebelumnya, CDEC berhasil meloloskan diri ke main event setelah menang 3-2 atas LGD Gaming. Kemenangan tersebut bisa dibilang memang tidak diprediksi, mengingat kekuatan CDEC tidak sekuat beberapa tahun lalu.
Dan di halaman Weibo CDEC, mereka mengumumkan sebuah pernyataan terkait hal ini.
“Setelah mengajukan untuk kedua kalinya, dua pemain (Flyby dan Shade) bersama dengan pelatih kita telah gagal dalam pengajuan VISA. Hanya June dan Demons yang memiliki VISA dan itupun hasil dari pendingnya VISA mereka pada September tahuun lalu. Meski begitu, pihak panita sebenarnya sudah memperbolehkan sebuah tim untuk menggunakan 1 standin. Dan dengan begitu kami tidak punya pilihan lain selain merelakan untuk mundur. Kami akan digantikan oleh LGD yang mana menjadi runner-up untuk kualifikasi China. Kami berharap yang terbaik untuk saudara kami LGD sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik di sana. Dan kami juga akan memulai perjanjian dengan pengacara kami untuk berkomunikasi bersama Valve dalam pengajuan VISA untuk para pemain kami. Biarpun begitu, kami akan memanfaatkan waktu yang ada dan berharap bisa mendapatkan kesempatan lain untuk berkompetisi di event LAN lintas benua, dan tidak akan mengalami penolakan VISA lagi.”
LGD sekarang akan menjadi bagian dari 8 tim yang akan bertarung di “rumah” Beyond The Summit pada 14-18 Juni 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka akan memperebutkan uang senilai USD 100 ribu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CDEC JADI KORBAN VISA, LGD GANTIKAN POSISI MEREKA DI DOTA SUMMIT 7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi