Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DOTA 2 NEW UPDATE : NO MORE SPAM HERO!

Berita besar ini muncul dari situs resmi dota 2, yang memunculkan semua pengumuman mengenai update baru mengenai pick khususnya untuk Ranked Mode. Sekarang di awal game, sistem akan memilih 25 hero secara acak untuk dibanned secara otomatis, belum dihitung dengan hero yang bisa kalian ban ya. Jadi ada kemungkinan sampai 30 hero akan mendapatkan banned dalam 1 game ranked.
source, blog.dota2.com
Namun update sistem ranked ini hanya tahap tes untuk beberapa hari kedepan, jadi ada kemungkinan untuk dikembalikan lagi seperti sebelumnya. Tapi tetap saja pasti akan sangat berpengaruh untuk player yang suka spam hero di ranked mode.
Selain itu ada update juga yang berfokus pada proses command dalam game. Sebelumnya jika kalian menggunakan 1 skill dan masih proses casting time, kemudian menggunakan 2 skill lagi setelahnya maka hanya skill terakhir yang keluar. Namun sekarang semua skill akan dihitung atau keluar.
Contoh : Ketika kalian menggunakan Axe lalu memberikan Battle Hunger (Skill 2) dan saat masih proses casting time, kalian berupaya secepatnya untuk menggunakan 2 skill lagi yaitu (Item) Blink Dagger kemudian Berseker’s Call (Skill 1)
Patch sebelumnya : Dengan kejadian diatas, maka hanya Berseker’s Call yang keluar, sementara Blink Dagger diabaikan atau tidak keluar.
Patch baru : Keduanya akan dihitung baik Blink Dagger dan Berseker’s Call, jadi semua skill yang kalian gunakan akan keluar tanpa adanya skip lagi.
source, blog.dota2.com
Kemudian muncul lagi satu tambahan update terakhir pada interface in game, dimana sekarang menit dan detik ketika Roshan mati akan muncul bersama dengan notif ketika roshan berhasil dibunuh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DOTA 2 NEW UPDATE : NO MORE SPAM HERO!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi