Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ELEMENTS PRO GAMING LEPAS 2 ROSTER MEREKA

Kembali salah satu tim Eropa mengumumkan perubahan pada roster mereka, Elements Pro Gaming sebagai tim Rusia ini baru saja mengumumkan keluarnya 2 player mereka, namun ada satu hal yang cukup unik disini.
 

Time for a change! Pingvincek and Swiftending leave Elements Pro Gaming. We thank the players for everything. Good luck, guys!
Diantara kedua player yang keluar adalah Swifending dan Pingvincek, yang unik disini adalah player Pingvincek yang terbilang masih baru bergabung dengan EPG 10 Mei dan belum cukup sebulan telah memutuskan untuk hengkang dari timnya. Sementara Swifending sendiri termasuk salah satu player lama yang bertahan sejak tim Elements One berpindah menjadi Elements Pro Gaming yang saat itu membubarkan rosternya 25 Agustus tahun lalu.
source, dotabuff.com
Sayangnya tidak ada alasan yang disampaikan baik dari tim dan playernya, namun mungkin kita bisa melihat alasan tersebut dari performa terakhir EPG yang terlihat cukup drop. Mendapatkan kekalahan beruntun yang cukup banyak, dan terutama saat mereka berhadapan dengan Natus Vincere seminggu lalu yang membuat EPG benar-benar terlihat tak berkutik.
Dengan keluarnya 2 player tersebut, maka hanya tersisa 3 player dari EPG:

  • Damir ‘Mitch‘ Skaricic
  • Nikola ‘LeBronDota‘ Popovic
  • Gordan ‘g0g1‘ Proshic

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ELEMENTS PRO GAMING LEPAS 2 ROSTER MEREKA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi