Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

FIRSTBLOOD MENGADAKAN BITS, MENAMPILKAN TIM CRESCENDO DAN NIP

FirstBlood sebuah platform Esports baru, akan mengadakan sarana kompetisi baru yang bernama Blood In The Streets (BITS). BITS ini akan diikuti oleh 8 tim terbaik Eropa dan akan bermain dalam format double-elimination.
Kompetisi ini dimulai pada tanggal 12 Juni nanti, dan sudah ada 6 tim yang diundang kedalam ajang yang memiliki prize pool sebesar $5000 tersebut:
  • Ninjas in Pyjamas
  • Gambit Esports
  • Team Singularity
  • ProDota Gaming
  • Crescendo
  • Danish Bears (ex-C9)
Tersisa satu tim lagi pihak First Blood belum mengumumkan siapa tim ketujuh, sedangkan tim kedelapan akan dipilih melalui jalur Peopel Choice’s Qualifier.

Pemilihan melalui People Choice’s Award ini sangatlah unik, dimana tim-tim dapat mendaftarkan diri masing-masing. Lalu, 8 tim yang mendapatkan pemungutan suara (vote) terbanyak akan melewati babak single-elimination. Pemenang babak tersebut berhak bermain di dalam ajang utama BITS. Berikut cara mendaftarkan tim kalian:
Agar tim kalian dipilih, pergi ke bits.firstblood.io, tekan tombol registrasi, isi detail tim kalian, dan kumpulkanlah fans kalian.
Kami akan memilih 8 tim yang memiliki fans teramai. Jadi lakukanlah apapun agar fans kalian memberikan suaranya.
Jangan lupa untuk tag kami @firstbloodio di Twitter dan gunakan hashtag #playbits.
Informasi lebih lanjut: https://blog.firstblood.io/bits-eu-2017-526601407dbb
Sumber: GosuGamers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FIRSTBLOOD MENGADAKAN BITS, MENAMPILKAN TIM CRESCENDO DAN NIP

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi