Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

GAMBIT ESPORTS IKUT TERJUN KE DOTA 2!

Semakin rame, semakin hype, semakin meriah. Sepertinya kata-kata tersebut yang bisa melambangkan bagaimana keadaan Dota 2 sekarang, melihat beberapa tim baru dengan modal yang tentunya tidak main-main siap untuk terjun ke scene Dota 2 yang semakin sengit juga. Seperti halnya Gambit Esports, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai tim League of Legends dan juga Counter Strike : Global Offensive ternyata baru-baru ini mengumumkan akan terjun juga ke scene Dota 2!
Dalam postingan lewat fanpage official Gambit Esports menyebutkan bahwa mereka sudah cukup lama ingin terjun ke Dota 2, dimana termasuk Dota 2 adalah Komunitas Esports terbesar di CIS dan juga Dunia, namun baru kali ini mereka berhasil mendapatkannya.
Bersama dengan player Veteran dan juga player-player lainnya, Gambit Esports sudah melakukan kontrak jangka panjang dengan player-player tersebut. Untuk sementara mereka akan berlatih secara online, namun dalam waktu dekat mereka akan berlatih secara offline pada Bootcamp yang bertempat di Kiev.
Gambit Esports berharap agar roster ini dapat mengikuti semua event yang memungkinkan, dan bisa perform baik di kualifikasi The International 2017.
Roster Gambit Esports Dota 2 :
  • Nikita ‘Daxak‘ Kuzmin
  • Zaur ‘Cooman‘ Shakhmurzaev
  • Eugene ‘chshrct‘ Kastrama
  • Danylo ‘Bignum‘ Shekhovtsov
  • Andriy ‘ALWAYSWANNAFLY‘ Bondarenko

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GAMBIT ESPORTS IKUT TERJUN KE DOTA 2!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi