Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

INI LOH 5 MIDLANER PALING BERPENGARUH DI SEJARAH DOTA 2!

Jika bicara tentang DOTA 2, ada banyaka hal yang mungkin membuat kalian betah memainkan game ini. Apalagi, dengan adanya competitive scene seperti sekarang ini, yang pastinya membuat kalian mengikuti perjalanm banyak tim-tim esports di DOTA 2.
Layaknya sepakbola, kalian mungkin merupakan salah satu fans dari Real Madrid? Atau mungkin malah rival senegaranya, Barcelona? Jika sudah begitu, bisa jadi antara Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi merupakan orang yang berpengaruh untuk kalian.
Nah, kali ini kita coba untuk membahas siapa saja sih 5 midlaner di DOTA 2 yang paling berpengaruh, Karena percaya atau tidak, midlaner-lah yang biasanya memainkan peran sentral yang membuat banyak orang semakin semangat untuk bermain DOTA 2.
  1. Dendi
    Perlu dijelaskan lebih lanjut? Semua orang sepertinya sudah tahu bagimana Dendi bukan hanya memegang peran penting di tim yang dibelanya yaitu Natus Vincere namun juga di komunitas. Ia yang begitu loyal kepada timnya seperti memberikan pelajaran untuk para pemain DOTA 2 untuk tetap bermain tanpa melulu memperdulikan pendapatan. Selain itu, permainan Pudge dari Dendi sudah bisa dibilang melegenda. Set Murder of Crows juga merupakan pengakuan yang tidak bisa dibantah lagi. Apakah kalian juga mencintai Pudge karena seorang Dendi?
  2. Miracle-
    The first alien in the history of DOTA! Terdengar lebay? Whatever! Karena pada kenyataannya, Miracle adalah orang pertama yang menyentuh angka MMR 9000. Sebuah angka yang pastinya beberapa tahun lalu tidak terbayangkan untuk dicapai. Dan prestasi inilah yang akhirnya mengilhami banyak pemain untuk mengejar. Dan terbukti, sampai detik ini ada lebih dari 20 orang yang menikmati 9k MMR. Termasuk pemain kesayangan kita, InYourdreaM. Well, seberapa berpengaruhnya Miracle- untuk kalian?
  3. SumaiL
    Menggebrak competitive scene DOTA 2, SumaiL hadir sebagai wajah baru yang memeberikan sensasi lebih. Bagaimana tidak, ia hadir dari negeri “antah berantah” yang bahkan tidak pernah terpikirkan untuk sesukses itu. Kejelian seorang Fear yang melihat perjuangan SumaiL untuk bermain DOTA 2 dan potensinya yang memang hanya tinggal diasah menghasilkan gelar pertama yaitu DOTA 2 Asia Championship 2015. Evil Geniuses bahkan setelahnya langsung menyabet gelar paling bergengsi, The International di tahun 2015. By the way, masih ingat bagaimana SumaiL dengan Storm Spirit-nya berhasil melakukan comeback setelah di kurang dari 5 menit dirinya “feed” sebanyak 4 kali?
  4. S4
    The legendary player. DOTA 2 harusnya merasa beruntung memiliki pemain seperi S4. Bukan, bukan karena nama lengkap S4 adalah Gustav Magnusson atau anaknya Magnus. Tapi, ia adalah pemain yang lengkap. Strategi yang terkadang diluar nalar, keputusan yang tidak masuk akal, bahkan aksi-aksi yang membuat kita tercengang hadir dari seorang S4. Seperti saat final TI3, yang mana ia berhasil men-cancel teleport dan atas aksinya itu Alliance diganjar dengan juara 1 TI3. Atau seperti saat strategi firstblood Roshan saat masih di No Tidehunter.
    “NOBODY HAS EVER DONE THAT IN THE HISTORY OF DOTA!”
  5. Ferrari_430
    Untuk para pemain DOTA 2 yang baru-baru ini bermain, mungkin nama Ferrari _430 terdengar asing. Namun untuk pemain lama, ia sudah terkenal sebagai salah satu pemain yang mempunyai daya magis tersendiri. Tak ayal, julukan The Pianist melekat padanya. Hal itu juga berdasarkan bagimana jarinya begitu luwes dalam bermain. Ferrari_430 juga merupakan salah satu pemain yang setia. Meskipun saat ini membela Newbee Boss, ia lima tahun membela Invictus Gaming. Bahkan ia juga sempat menjadi jawara TI2 bersama Invictus Gaming. Ia sempat menyatakan pensiun pada akhir TI6 meskipun akhirnya kembali di awal tahun 2017.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INI LOH 5 MIDLANER PALING BERPENGARUH DI SEJARAH DOTA 2!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi