Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

KALAHKAN EG, LIQUID AMBIL JUARA EPICENTER UNTUK KEDUA KALINYA

Pertarungan sengit di Grand Final EPICENTER 2017 telah berakhir, dengan total 4 match yang berjalan, Team Liquid berhasil keluar sebagai juara dan ini sekaligus menjadi kedua kalinya mereka memenangkan turnament EPICENTER.
Walaupun terlihat cukup kesulitan dibabak Groupstage sebelumnya, ternyata Team Liquid mampu untuk perform lebih baik saat mencapai babak Playoffs. Pertama mereka berhasil mengalahkan Virtus Pro dengan skor 2-1.
Kemudian Liquid berhasil mengalahkan LFY dengan skor 2-0, padahal saat Groupstage mereka kalah dengan skor 2-1.
Berhasil mencapai babak Grand Final, Liquid berhasil membuka point pertama dengan kemenangan yang tak disangka-sangka, hanya 17 menit di game pertama.
Evil Geniuses juga gak mau kalah dan menunjukkan bahwa mereka bisa membuat one side game di game kedua. Namun sepertinya performa Liquid memang sedang dalam kondisi terbaiknya, baik dari draft dan gameplay mereka benar-benar mendapatkan chemistry yang dibutuhkan oleh tim. Team Liquid berhasil memenangkan 2 game berikutnya dengan cukup cepat dan memenangkan match dengan skor 3-1.
Dengan kemenangan tersebut Team Liquid berhak atas trophy dan hadiah utama sebesar $250,000 atau setara dengan 3,3 Milyar Rupiah. Sementara EG diposisi runner up berhak atas hadiah sebesar $100,000 atau setara dengan 1,3 Milyar Rupiah.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Banyak yang memprediksinya, kemenangan Liquid di EPICENTER 2017 akan membuka kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Direct Invite TI7, Apakah kalian berpendapat sama?
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KALAHKAN EG, LIQUID AMBIL JUARA EPICENTER UNTUK KEDUA KALINYA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi