Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

KEMENANGAN YANG UNIK, HAPPYFEET AMANKAN SLOT GALAXY BATTLES

Galaxy Battles memang terbilang sebagai turnament yang sangat baru, namun mereka mulai mendapatkan perhatian dari para penikmat eSports dunia terutama karena total prizepool yang cukup besar $150,000 ditambah Main Event yang akan dilaksanakan secara offline di Shenzhen, China.
Setelah beberapa hari ini babak kualifikasi berjalan, dari total 4 regional qualifier telah didapatkan 2 tim yang berhasil mendapatkan slot ke Main Event, mereka adalah LGD dari China Qualifier dan HappyFeet dari SEA Qualifier.
Kedua tim ini sama-sama terlihat berjuang begitu keras di babak regional qualifier, terutama untuk HappyFeet yang harus bertarung cukup panjang dan akhirnya berhasil mendapatkan slot tersebut dengan kemenangan yang cukup unik.
Buat kalian yang belum mengerti, berikut sedikit penjelasannya. Jadi ketiga tim ini (HappyFeet, Geek Fam, WG.Unity) mempunyai point yang sama sehingga mereka bertiga harus bertarung kembali di babak Tiebreaker dengan format BO2.
Hasilnya cukup mengejutkan, pertarungan antara HappyFeet dan Geek Fam berakhir draw, sementara keduanya sama-sama berhasil menang 2-0 melawan WG.Unity.
Dikarenakan draw tadi, maka panitia memutuskan untuk melihat berdasarkan hasil waktu draw kedua tim ini, Geek Fam mengalahkan HappyFeet membutuhkan waktu 50 menit sementara sebaliknya HappyFeet hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk mengalahkan Geek Fam.
Kasus yang cukup unik dan jarang terjadi diturnament Dota 2. HappyFeet akan berangkat mewakili SEA di Shenzhen, China pada tanggal 14~18 Juni 2017. Selain itu mereka harus menunggu 2 babak kualifikasi regional lainnya selesai untuk mengetahui lawan mereka di Main Event nanti.
image sourcewiki.teamliquid.net/dota2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KEMENANGAN YANG UNIK, HAPPYFEET AMANKAN SLOT GALAXY BATTLES

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi