Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

LODA AMBIL BREAK DARI KOMPETITIF, ALLIANCE TARIK ERA

Kabar hangat datang dari tim asal Swedia, yaitu Alliance. Mereka mengumumkan bahwa Loda, kapten mereka harus mengundurkan diri dari tim.
Alasan yang dituangkan adalah ia ingin mengambil break dari kompetitif. Dengan keputusan ini tentunya membuat Alliance tanpa roster TI 3 satupun setelah mereka bereuni pada 2015 lalu.
Keputusan ini diakui menjadi keputusan yang sudah disetujui kedua belah pihak, baik Alliance maupun Loda. Menurut Loda sendiri, keputusan yang diambilnya merupakan keputusan yang sulit. Namun, ia berjanji bahwa ia akan kembali lagi setelah The International nanti.
Tentang sang penggati, Era, ia sudah cukup terkenal sebagai salah satu vetaran DOTA. Ia sebelumnya membela tim Ninjas in Pyamas yang kemarin baru saja roster DOTA 2-nya dibubarkan.
Pemilihan Era juga sepertinya bukan tanpa alasan. Ia yang merupakan orang Swedia sama seperti 4 pemain lainnya. Kemungkinan besar, komunikasi yang lancar dan chemistry yang baik sangat diharapkan oleh manajemen Alliance.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LODA AMBIL BREAK DARI KOMPETITIF, ALLIANCE TARIK ERA

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi