Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

NEWBEE AMBIL JUARA ZOTAC CUP SEASON PERTAMA!

Salah satu tolak ukur jika satu tim professional dikatakan berhasil adalah rekam jejak atau sebut saja turnamen-turnamen yang berhasil mereka juarai. Newbee sebagai tim yang pernah menjuarai The International 2014, setelah sekitar 6 bulan belum menjuarai apa-apa akhirnya mereka berhasil kembali mendapatkan kemenangannya di turnamen Zotac Cup Masters.
Newbee berhasil mengamankan juara dan hadiah utama dari Zotac Cup Masters setelah mengalahkan Team NP dengan skor 3-1. Bukannya tidak mendapatkan apa-apa selama 6 bulan terakhir, Newbee tetap memperlihatkan bahwa mereka adalah tim kuat yang masih kalian kenal dengan mendapatkan runner up di Manila Masters kemarin.
Sementara kemenangan Newbee ini terbilang cukup sengit, walaupun mereka cukup lancar mendapatkan poin di game pertama, namun ternyata di game ke-2 mereka sempat kewalahan menghadapi Legion Commander dari MSS yang bermain cukup baik hingga mendapatkan total +166 damage dari Duel.
Walaupun terpaksa membuat skor menjadi sama kembali, ternyata tak membuat performa Newbee turun sehingga berhasil mengamankan game 3 dengan cukup mudah. Sampailah kita di match paling sengit game 4, Team NP berusaha menggunakan draft duo support EG Warlock dan Enchantress, dimana itu adalah draft yang digunakan EG ketika mengalahkan Newbee di final game Manila Masters. Dan ternyata berjalan cukup lancar untuk Team NP, mereka berhasil menahan imbang game hingga 1 jam, namun tetap saja pada akhirnya Team NP tak berhasil membuat diam Sccc yang menggunakan Queen of Pain yang benar-benar performa sangat baik di game terakhir. Newbee berhasil memenangkan match dengan skor akhir 3-1.
Dengan kemenangan tersebut Newbee mengambil titel turnamen Zotac Cup Masters season pertama dan juga berhak atas hadiah utama sebesar $50,000 atau setara dengan 664 Juta Rupiah, sementara di posisi runner up Team NP membawa pulang hadiah sebesar $20,000 atau setara dengan 265 Juta Rupiah.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Apakah dengan kemenangan ini maka bisa disebut Newbee sudah mengamankan slot Direct Invite TI7?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : NEWBEE AMBIL JUARA ZOTAC CUP SEASON PERTAMA!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi