Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

PELUNCURAN CAMPAIGN MODE “SILTBREAKER”

Nampaknya pemilik Battle Pass 2017 harus bersabar lebih lama lagi untuk kedatangan mode baru “Siltbreaker. Campaign mode yang dijanjikan akan dirilis pada akhir Mei ini harus ngaret sedikit, pihak Valve melalui laman Twitter resmi mereka telah mengumumkan akan menunda peluncuran Siltbreaker tahap pertama mereka yang berjudul “Sands of Fate” selama 1 minggu kedepan.
Dengan hadirnya Slitbreaker, ini merupakan upaya Valve untuk memperkenalkan mode cerita (Story Mode) yang pertama untuk Dota 2, dimana selama ini Dota 2 hanya fokus ke sisi pertarungan Multiplayer-nya semenjak dirilis tahun 2011.
Siltbreaker juga bisa dibilang projek yang sangat ambisius untuk dimasukkan ke dalam Battle Pass, karena sebelumnya inti utama dari Battle Pass hanyalah pada kosmetik hero, barang in-game, dan challenges.
Ditundanya Siltbreaker pastinya sangat membuat para fans Dota 2 kecewa, apalagi untuk yang sudah menanti-nanti supaya bisa merasakan rasanya berpetualang di dunia lore Dota 2. Tapi selagi menunggu, masih banyak tawaran menarik di Battle Pass the International 7 dengan sesuatu yang menarik yang bakal membuat kalian sibuk.
Mudah-mudahan minggu depan kita tidak mendengar kabar Siltbreaker ditunda lagi. HYPE!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PELUNCURAN CAMPAIGN MODE “SILTBREAKER”

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi