Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

SECRET DAN LFY GUGUR, GRAND FINAL EPICENTER PERTEMUKAN EG VS LIQUID

Akhirnya sampai juga dipenghujung moment dari EPICENTER 2017. Namun sepertinya suasananya grand final kali ini akan cukup berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, EPICENTER 2016 mempertemukan 2 tim dengan region yang cukup jauh China (Newbee) dan Europe (Liquid), sementara tahun ini mempertemukan America (EG) dan Europe (Liquid), ditambah lagi ada kemungkinan untuk Liquid menjadi jawara EPICENTER untuk kedua kalinya.
Tentunya bukan hal mudah untuk kedua tim tersebut bisa sampai ke babak Grand Final, terutama pada saat babak semifinal kemarin mereka harus bertarung dengan lawan yang sedang dalam kondisi terbaiknya, namun siapa menyangka hasilnya sama-sama berakhir cepat dengan skor 2-0.
EG berhasil menang 2-0 melawan Secret
Liquid berhasil menang 2-0 melawan LFY
Dengan kemenangan tersebut baik EG dan Liquid akan bertarung di babak Grand Final hari ini, dan tim lainnya langsung gugur di posisi 3-4 besar, berhak atas hadiah sebesar $40,000 atau setara dengan 531 Juta Rupiah.
source, wiki.teamliquid.net/dota2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SECRET DAN LFY GUGUR, GRAND FINAL EPICENTER PERTEMUKAN EG VS LIQUID

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi