Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TEAM NP MENDAPATKAN BAN 1 TAHUN DARI DREAMLEAGUE

Salah satu berita besar datang dari pihak penyelenggara turnament DreamHack Dota atau lebih kalian kenal sebagai DreamLeague, mereka baru saja mengumumkan bahwa Team NP telah diberikan sanksi ban selama 1 tahun dari turnament DreamLeague, dan sanksi ini ditujukan untuk Team NP sebagai manajemen tim. Yang jadi pertanyaan, kok bisa?
Pihak DreamLeague sendiri mengumumkan bahwa alasan utama mereka adalah dikarenakan Team NP yang kembali mengundurkan diri dari turnament DreamLeague Season 7.
Team NP telah mengundurkan diri dari turnament DreamLeague Season 6 kemarin, Team NP memberikan alasan mundurnya mereka adalah dikarenakan begitu banyak turnament yang berjalan. Namun yang terjadi adalah Team NP telah mengikuti beberapa match awal dan sepertinya tidak berhasil mendapatkan point yang cukup untuk mengamankan slot LAN Finals.
Sedikit berbeda dengan sebelumnya, pengunduran diri Team NP yang kedua kalinya ini belum ada match yang mulai. Team NP telah menerima Invite tersebut sejak Februari lalu dan baru memberitahukan pengunduran diri mereka 2 minggu lalu. Dan alasan kali ini adalah dikarenakan Team NP mendapatkan Direct Invite di turnamen Zotac Cup Master yang akan diadakan di Taiwan pada tanggal 30 Mei ~ 3 Juni 2017, yang dimana itu merupakan hari yang sama dengan jadwal DreamLeague Divisi NA.
source, dreamleague.dreamhack.com
Selain itu pihak DreamLeague juga sekaligus mengumumkan pengganti dari Team NP yaitu SG-eSports. Mereka akan bertanding memberebutkan slot LAN Final di Divisi NA dan akan berhadapan dengan lawan-lawan kuat seperti compLexity, Digital Chaos dan Thunderbirds.

source, wiki.teamliquid.net/dota2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TEAM NP MENDAPATKAN BAN 1 TAHUN DARI DREAMLEAGUE

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi