Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TP.NND JADI JUARA VIEWSONIC DOTA 2 TOURNAMENT TNC GRAND OPENING!

Pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017 kemarin, terlaksana satu turnamen LAN yang diorganisir oleh RevivaLTV loh! Di hari tersebut, diselenggarakan ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening – yang merupakan bagian dari pembukaan akbar dari TNC Cyber Cafe.
Turnamen yang diselenggarakan atas kerjasama dengan TNC Esports, Pondokgaming, JD.ID, dan juga Viewsonic ini diikuti oleh 13 tim yang mengisi 21 slot. Peserta pun bertanding sejak pukul 10.00 WIB dengan fasilitas premium yang diberikan oleh TNC Cyber Cafe dan monitor mutakhir dari ViewSonic yang memanjakan mata para peserta.
13 tim yang mengisi 21 slot di ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening ini pun bertarung satu sama lain dalam memperebutkan total hadiah senilai Rp25.000.000 loh! Dengan total hadiah segitu, setiap peserta pun tentunya bertarung keras dan intens untuk menjadi yang terbaik.
Pertarungan alot pun terjadi di hampir semua pertandingan – namun sejak perempat final tiada pertandingan yang tidak alot! Lima tim yang berhasil lolos ke perempat final melalui delapan slot pun tidak ingin melepas kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Babak perempat final diisi oleh Barol GamingMivecat.CyberGymUndergorund InfiniteThe Prime NND, dan juga Exordium.
Melalu pertarungan alot dan intens, Barol Gaming harus merelakan dua slot mereka dan gagal masuk ke babak semifinal – menyisakan Mivecat.CyberGymUnderground InfiniteThe Prime NND dan Exordiumyang bertarung di babak semifinal.

Babak semifinal pun berjalan berbarengan, dan berujung pada pertemuan Underground Infinite dan The Prime NND di babak final – dengan Exordium dan Mivecat.CyberGym bertarung di bronze match untuk memperebutkan posisi ketiga.

Final ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening pun menjadi pertemua dua tim papan atas Indonesia – The Prime NND dengan statusnya sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia, dengan Underground Infinite yang berisikan pemain-pemain veteran di kancah Dota 2 nasional. Pertarungan di babak final pun disiarkan secara langsung dan di-cast oleh Melon!

Melalui pertarungan alot, The Prime NND akhirnya mampu memenangkan pertarungan dan meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan best of three melawan Undergorund Infinite. Adapun dalam bronze match yang menentukan juara ketiga, Exordium mampu mengakhiri perlawanan ketat dari Mivecat.CyberGym untuk meraih posisi ketiga dalam klasemen akhir ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening.
Kamu bisa menonton ualng panasnya pertarungan final ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening di kanal Youtube RevivaLTV loh! Lantas bagaimana dengan klasemen akhir dari ViewSonic Dota 2 Tournament TNC Grand Opening? Berikut urutannya!
The Prime NND
The Prime NND
Juara – The Prime NND
Underground Infinite
Underground Infinite
Peringkat 2 – Underground Infinite
Exordium
Exordium
Peringkat 3 – Exordium
Peringkat 4 – Mivecat.Cyber Gym
DIlanjutkan dengan tim peserta lainnya yang gugur sebelum babak semifinal :
– BarolNet Gaming
– 5-SINS
– DHAMMIKO N FRIENDS
– HG
– Non Sense
– TMT
– PG-Ladies
– Potato.Esport
– Pyscho Gaming
'
Source RevivalTV

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TP.NND JADI JUARA VIEWSONIC DOTA 2 TOURNAMENT TNC GRAND OPENING!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi