Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

TP.NND JUARA IPGL JAKARTA QUALIFIER

Turnamen Dota 2 Indonesia Pride Gaming League (IPGL) Jakarta Qualifier berhasil dimenangkan oleh The Prime.NND dengan skor kemenangan 2-0 atas tim BLAMER, dengan begitu TP.NND berhak membawa pulang hadiah sebesar 5 juta rupiah.
Turnamen yang diselenggarakan oleh Mineski Indonesia ini menampilkan pertandingan yang sangat seru di babak final antar TP.NND melawan BLAMER. Di game pertama, game berlangsung sangat cepat 25 menit saja, dimana di sepanjang pertandingan TP.NND selalu memimpin skor kill dan tempo permainan sampai game 1 usai. Tim BLAMER sama sekali tidak bisa berkutik, ini dibuktikan dengan tidak ada tower dari kubu TP.NND yang runtuh. Di game pertama BLAMER harus mengakui kemenangan TP.NND dengan jumlah kill 17 – 7.
Pada game kedua, TP.NND baru mulai mengalami kesulitan. Shadow fiend dan weaver yang dimainkan oleh trickster dan her dari tim BLAMER benar-benar membuat TP.NND kewalahan. meskipun TP.Rusman memakai meepo dan selalu berada di posisi pertama pada networth tapi tetap saja jumlah kill TP.NND kalah. Menjelang akhir game, TP.NND sudah menghabisi semua barrack milik BLAMER sementara Barrack TP.NND masih belum hancur sama sekali.
War penentu kemenangan adalah saat menit 51, dimana 4 personil dari BLAMER dipaksa melakukan war meninggalkan Shadow fiend yang sibuk mempertahankan mega creep di base. Team fight pun berakhir dengan hanya tersisa weaver dan shadow fiend dari tim BLAMER, setelah itu mereka pun tidak sanggup lagi menahan bendungan serangan penghabisan dari TP.NND, sehingga game ke 2 harus dimenangkan lagi oleh TP.NND.
Luar biasa hasil kerja keras dari TP.NND mengingat beberapa lalu mereka baru saja ditinggalkan bubu, namun semangat mereka tidak surut. Disisi lain, Khezcute yang baru saja masuk mengggantikan bubu mampu menunjukkan performa yang fantastis di turnamen perdananya bersama TP.NND. Jelas dengan berhasil menjuarai IPGL Jakarta qualifier, ini adalah sebuah pertanda bagus untuk TP.NND.
Dengan begitu The Prime.NND berhak mendapatkan golden ticket untuk turnamen IPGL selanjutnya setelah babak kualifikasi di beberapa kota-kota besar di Indonesia selesai.
Tonton pertandigan Final IPGL Jakarta Qualifier:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TP.NND JUARA IPGL JAKARTA QUALIFIER

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi