Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

UNTUK KEDUA KALINYA, NIP DIVISI DOTA 2 BUBAR!

Setelah sebelumnya kita mendapatkan berita gembira dikarenakan kembalinya Ninja In Pyjamas (NiP) ke scene Dota 2, namun sayang sekali setelah bermain hampir 6 bulan, roster ini tidak berhasil menjuarai satu turnamen pun, bahkan juara 3 pun tidak mampu mereka raih.
Hal tersebut sepertinya sudah bisa disebut sebagai alasan utama dari bubarnya roster Dota 2 mereka, melalui situs NiP mereka juga menyebutkan akan kembali fokus ke divisi CS:GO, League of Legends dan Overwatch.
Namun kalau dilihat performa NiP setelah kembali ke scene Dota 2 sebenarnya tidak begitu buruk, bisa kalian lihat dari statistik beberapa game terakhir mereka berhasil mengalahkan tim sekelas Mousesports dan Team Empire.
Bahkan Era sebagai salah satu pemain dalam roster tersebut juga masih terlihat  cukup yakin dengan performa mereka saat ini. Meskipun tidak akan bertanding dibawah bendera NiP lagi, mereka masih tetap akan bermain bersama dan ingin membuktikan bahwa keputusan NiP untuk melepaskan mereka adalah sebuah kesalahan fatal. 
Officialy not in @NiPGaming anymore. We'll still play tho and prove them sooo so wrong ;)
Roster Dota 2 NiP sebelum bubar :

  • Adrian ‘Era‘ Kryeziu
  • Max ‘qojqva‘ Broecker
  • Kalle ‘Trixi‘ Saarinen
  • Aydin ‘iNsania‘ Sarkohi
  • Kai ‘H4nni‘ Hanb├╝ckers

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : UNTUK KEDUA KALINYA, NIP DIVISI DOTA 2 BUBAR!

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi