Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

WAWANCARA DENGAN LIL DAN RAMZES666, LIL: EG CURI STRATEGI KAMI

Siapa yang tidak mengenal Lil dan Ramzes666? Sepertinya hampir semua yang mengikuti scene kompetitif DOTA 2 pasti mengenal mereka. Ya, mereka adalah dua punggawa tim Virtus Pro, tim esports asal Russia yang sudah lama malang-melintang di dunia esports.
Kembali membahas Lil dan Ramzes666, belum lama ini mereka diwawancarai oleh RuHub Media, sebuah media esports terbesar di Russia untuk Epicenter 2017. Penasaran apa saja yang mereka bahas dalam wawancara? Kalian bisa melihatnya di video di bawah ini. Namun tenang, meskipun wawancara tersebut dalam bahasa Russia, tapi kami sudah sedikit mengambil inti pembahasannya yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia. Enjoy!
V1lat: Berapa game pub yang kamu mainkan dalam sehari?
Ramzes666: 4-5 sebelum berlatih, dan beberapa game juga sesudahnya.
V1lat: Solo matchmaking, atau bermain party bersama teman satu tim?
Ramzes666: Hanya solo matchmaking, hal itu lebih menggairahkan untukku.
V1lat: Apakah kamu menikmati sistem all pick yang baru?
Ramzes666: Sejujurnya, saya tidak menemukan perbedaan yang mencolok.
V1lat: Tapi, bagaimana jika ternyata yang mendapatkan ban adalah 25 hero carry?
Ramzes666: Aku sudah menemukan suatu hal…
— Lil bergabung dalam obrolan —
Lil: Lawan pertama kami adalah Clutch Gamers. Yang mana aku tidak mengetahui apapun tentang mereka. Aku bahkan tidak mengenal roster mereka. Aku hanya melihat di feed-ku yang berisikan bahwa mereka memenangkan beberapa babak kualifikasi.
V1lat: Bagaimana dengan tim Odd?
Lil: Resolut1on memegang peran penting di sana. Tim yang bagus. Kita berlatih bersama mereka 2 kali, dan pick serta gaya bermain mereka begitu aneh. Aku pikir, mereka pantas mendapatkan gelar.
V1lat: Jawara DAC, Invictus Gaming, bagaimana tentang mereka?
Lil: Hah? Mereka juara DAC?
V1lat: Kamu tidak tahu?
Lil: Baiklah. Sejujurnya kami belum mempersiapkan diri untuk melawan tim manapun. Kita sedang mengembangkan strategi kita sendiri dan tidak peduli pada apa yang musuh pick. Kita hanya punya satu game setiap harinya, pastinya kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim melawan musuh lain nantinya.
V1lat: Game terakhir kalian, yang mungkin adalah lawan terkuat – EG, bagaimana mereka di mata kamu?
Lil: EG… Mereka favorit kami. Merekalah yang mencuri strategi kami yang mana kebetulan kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkannya. Begitu lucu melihat mereka melakukan pick hero yang sama di pertandingan resmi yang biasa kita tampilkan di saat latihan. Pada dasarnya, mereka memang bermain baik – memenangkan turnamen terakhir, apa namanya saya lupa?
V1lat: Manilla Masters
Lil: Yea, Manilla Masters. EG punya kelemahan dan kita coba untuk memanfaatkan hal tersebut, makanya kami berharap bisa menang 2:1.
— Ramzes666 bergabung dalam obrolan —
V1lat: Kamu ingin melawan siapa di final?
Ramzes: OG… atau NaVi…
V1lat: Jadi siapa nih OG atau NaVi?
Ramzes: Entahlah, mungkin OG. NaVi top 3.
Lil: Tentu saja NaVi. Mereka adalah favorit di Epicenter dan pastinya banyak orang akan mendukung mereka habis-habisan. Mereka punya kesempatan bagus untuk memenangkan setiap game di grup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WAWANCARA DENGAN LIL DAN RAMZES666, LIL: EG CURI STRATEGI KAMI

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi