Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

ADA GEEK FAM DIBALIK KESUKSESAN EXECRATION MENUJU SEATTLE

Execration memang telah berhasil menjadi tim menjadi terakhir dari SEA yang lolos ke Main Event The International 7 setelah mengalahkan tim asal Filipina lainnya, Clutch Gamers dengan skor 2-1 di Final Lower Bracket fase ke-2 dari Kualifikasi Regional SEA.Sebelumnya TNC dan Fnatic telah lebih dahulu memastikan tiket mereka ke Seattle.
Tapi tahukah kamu dibalik kesuksesan Execration ada peran dari Geek Fam yang membuat mereka bisa lolos fase ke-2 dari Kualifikasi Regional SEA ??
Teehee, mantan pemain Execration yang sekarang bermain untuk Geek Fam
Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa Geek Fam memegang peran penting yang membuat akhirnya Faceless berhadapan dengan Execration di babak Tiebreaker untuk menentukan siapa yang akan maju ke fase 2, yang akhirnya dimenangkan oleh Execration melalui pertandingan sengit yang berlangsung lebih dari 1 jam tersebut.
Geek Fam kala itu memang sudah dipastikan tidak dapat lolos ke fase 2 walaupun masih menyisakan 1 pertandingan lagi melawan Faceless.Mereka bisa saja memilih untuk tidak bermain dan memberikan kemenangan cuma-cuma untuk Faceless yang hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk lolos ke fase 2, namun mereka tidak melakukan itu dan tetap memilih untuk bertanding.
Di pertandingan tersebut Geek Fam benar-benar bermain luar biasa walaupun sudah tidak dapat maju ke fase berikutnya, terlebih lagi Teehee yang menggunakan Sniper tampil sangat baik dan membawa Geek Fam memenangkan pertandingan tersebut.Teehee sendiri merupakan pemain asal Filipina yang juga pernah membela Execration.
Dengan kekalahan ini membuat Faceless tertahan dan memiliki jumlah kemenangan yang sama dengan Execration dan harus ditentukan melalui Tiebreakdan seperti yang kita ketahui hasilnya dimenangkan oleh Execration sampai akhirnya lolos ke Main Event The International 7 di Seattle,USA.
Wah! respect ya guys buat Geek Fam !

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ADA GEEK FAM DIBALIK KESUKSESAN EXECRATION MENUJU SEATTLE

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi