BAK KISAH DONGENG, PLANET DOG BERHASIL MELAJU KE MAIN EVENT THE INTERNATIONAL 7 !

Setelah sebelumnya Team Secret lebih dahulu lolos ke Main Event The International 7 melalui Kualifikasi Regional Eropa setelah memuncaki Phase 1, kejutan datang dari Planet Dog yang berhasil mengamankan 1 slot tersisa setelah berhasil memenangkan Phase 2.
http://wiki.teamliquid.net/dota2/The_International/2017/Main_Qualifiers/Europe
Di babak final Phase 2 yang menggunakan format Best of 5 SeriesPlanet Dog bertemu dengan tim unggulan, Mousesports yang diisi oleh para mantan pemain AD Finem yang sempat menjadi runner-up Boston Major beberapa waktu lalu.
Berhasil Mengamankan game 1mousesports sempat membalas di game 2, namun tekad dari para pemain Planet Dog tak mampu dibendung lagi membuat mereka mampu mengamankan game 3 dan 4 sehingga menang 3-1 atas mousesports, dan membuat mereka menyusul Team Secret di Main Event The International 7.
http://wiki.teamliquid.net/dota2/The_International/2017/Main_Qualifiers/Europe
Planet Dog sendiri diisi oleh mantan pemain Prodota Gaming yang secara mengejutkan membubarkan roster Dota 2 mereka beberapa saat sebelum kualifikasi The International 7 dimulai.
Mereka pun memilih untuk berpisah dari kapten mereka sebelumnya, Garter dan memilih untuk membentuk tim baru bersama Uroš “Swiftending” Galić yang merupakan mantan pemain EPG.
Bersama-sama mereka berjuang melalui Open Qualifier, meskipun sempat gagal di OQ #1 setelah kalah di final, mereka tidak menyerah dan akhirnya berhasil lolos ke kualifikasi regional setelah memenangkan OQ #2.
Di kualifikasi regional mereka sempat mendominasi di hari pertama dan memuncaki klasemen dengan memenangkan 4 dari 5 pertandingan (Tim Baru Swiftending ‘Planet Dog’ Memegang Puncak Klasemen Kualifikasi Eropa).
Sempat tergelincir di hari ke-2, Planet Dog masih berhasil melaju ke phase 2 dan berujung dengan kemenangan mereka di final atas mousesports.
Planet Dog menjadi tim ke-2 yang berhasil lolos ke Main Event The International 7 melalui Open Qualifier setelah Execration.
Planet Dog Line-up :

Serbia Uroš “Swiftending” Galić
Greece Greg “Keyser” Kallianiotis
Israel Neta “33” Shapira
Belarus Alexei “j4” Lipai
Bosnia and Herzegovina Milan “MiLAN” Kozomara
Buat lebih berguna, sebarkan:
close
CLOSE [X]