Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

BERSAMA LFY, DDC KEMBALI DAPATKAN KESEMPATAN HADIR DI THE INTERNATIONAL

Jumlah player yang terus hadir di event The International semakin turun drastis. Jika dibandingkan dengan tahun lalu yang masih terdapat 11 player yang menghadiri ke 6 event The International, untuk tahun ini sementara masih 4 player saja yaitu ‘Puppey’, ‘KuroKy’, ‘Universe’ dan juga ‘DDC’. Masih ada kemungkinan bertambah menjadi 6 jika player ‘MiseRy’ dan ‘Hao’ berhasil survive nantinya.
Khususnya untuk LFY yang baru saja memenangkan slot Main Eventnya, ternyata perjuangan mereka cukup ketat, bermula ketika hasil Round Robin mereka yang sama dengan Vici Gaming dan EHOME.Keen yang sama-sama mendapatkan 5x menang dan 4x kalah.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Kemudian dengan point tersebut mereka maju ke babak kualifikasi selanjutnya yaitu babak playoffs. LFY berhasil mengalahkan 2 lawannya berturut-turut, diantara kedua lawan tersebut hanya Vici Gaming lah yang membuat mereka cukup kesulitan, sedangkan saat berhadapan dengan EHOME.Keen matchnya berjalan cukup lancar terutama saat game 2.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
Dengan dua kemenangan tersebut, LFY berhasil mengamankan slot Main Event – The International 2017 sekaligus membuat DDC kembali berpartisipasi di turnament TI yang ke 7 kalinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BERSAMA LFY, DDC KEMBALI DAPATKAN KESEMPATAN HADIR DI THE INTERNATIONAL

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi