Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

COOL BEANS, TIM BARU LODA YANG LOLOS OPEN KUALIFIKASI EROPA #1 TI7

Beberapa dari kalian pasti sudah mendengar kabar mengenai roster Alliance yang berubah dan membuat beberapa fans jadi cukup sedih. Dimana Loda yang dikabarkan keluar dari roster utama dan digantikan oleh Era yang juga sudah menjadi free agent setelah keluar dari Ninja In Pyjamas. Dengan keluarnya Loda, maka roster sekarang tidak ada lagi player lama Alliance (Loda, s4, Bulldog, Akke, EGM).
Namun kabar terbaru yang muncul adalah Loda membuat tim bersama teman-temannya bernama Cool Beans, dan tim tersebut baru-baru saja berhasil memenangkan Europe Open Qualifier #1 TI7. Dengan roster yang diisi oleh player-player yang terbilang sudah tidak asing lagi untuk kalian yaitu.
Roster Cool Beans :
  • Loda
  • MiCKe
  • Niqua
  • ComeWithMe
  • iNsania
Mereka berhasil mengamankan slot Europe Regional Qualifier setelah mengalahkan Planet Dog di babak final dengan skor 2-0. Perjalanan Cool Beansterhilang cukup lancar, hanya saja sempat sedikit kewalahan saat berhadapan dengan Team Saphira dibabak 8 besar yang memakan waktu hingga 78 Menit.
source, wiki.teamliquid.net/dota2
source, dotabuff.com
Dengan kemenangan tersebut Cool Beans harus bersiap untuk berhadapan dengan kandidat kualifikasi Eropa lainnya, termasuk Alliance yang juga berhasil mengamankan slot kualifikasi Eropa lewat jalan Champions Cup.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : COOL BEANS, TIM BARU LODA YANG LOLOS OPEN KUALIFIKASI EROPA #1 TI7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi