Dota 2 News, Dota 2 Guide, Dota 2 Heroes, Dota 2 Item, Dota 2 Patch, Dota 2 Event, Dota 2 Tips, Dota 2 Trick, Dota 2 Weapon, Dota Joke

DENGAN DRAFT UNIK, VIRTUS PRO JUARAI THE SUMMIT 7

Kalian pasti tahu, jika kami bertanya tentang salah satu turnament Dota 2 yang bisa disebut paling friendly, baik itu ke komunitas dan juga para player yang berpartisipasi. Yup kalian pasti akan menjawab ‘The Summit’. Dengan gaya yang unik dan serasa rumah sendiri, baik player dan menjadi penonton, rasanya begitu santai saat menontonnya.
The Summit telah sampai ke season 7 yaitu The Summit 2017, dan sekarang mereka mulai mengganti namanya menjadi DotaSummit. Virtus Pro berhasil keluar sebagai juara kali ini setelah mengalahkan Team Secret dengan skor ketat 3-2. Uniknya saat game ke 5 mereka berhasil mengalahkan Secret dengan draft yang cukup mengejutkan.
Sven yang menjadi early pick dari Virtus Pro yang diperkirakan menjadi role carry ternyata berujung menjadi role support dan digunakan oleh Lil dengan sangat baik. Namun sekalipun Secret terbilang kalah draft di game 5, match ini tetaplah menjadi match paling seru yang ada di The Summit 7, kedua tim sama-sama memperlihatkan performa yang baik.
Dengan kemenangan tersebut, Virtus Pro berhasil mempertahankan gelar juaranya, dimana sebelumnya mereka juga berhasil menjuarai The Summit 6.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DENGAN DRAFT UNIK, VIRTUS PRO JUARAI THE SUMMIT 7

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi